part 19

770 99 3
                                    

HAPPY READING KAWAN....

.



.



.


Di pagi hari dan di hari dimana para kaum rebahan tidak bisa menikmati tidurnya lagi setelah kemarin sibuk seharian di kasur.di hari senin ini chika mendadak ada ujian.

“kenapa sih guru2 tu pada bilangnya mendadak,kan gue belum siap” eluh chika.

Lalu ia beranjak pergi dari kasurnya,menuju kamar mandi untuk mandi.

Di sela ia mandi ia memikirkan apa yang ia mimpikan semalam,chika terus mengingat mimpinya semalam dan waktu chika sudah ingat ia terlihat menggelitik sendiri ntah apa yang ia pikirkan.

“ntar aja deh gue curhat ke eli” batinnya.

Di dapur sudah ada pucho dan aya,mereka sengaja duluan kesana supaya bisa membicarakan tentang masalahnya.

“terus kamu masih kontakkan sama anin”

“duh apa sih ma,masih pagi loh”

“kan kamu yang ngajak bahas masalah kita”

“ya kenapa bawa2 dia,orang gaada hubungannya sama dia kok”

“halah udah lah mas aku tau kok kamu masih kontakkan sama dia,emang ya si anin tu kegatelan banget udah punya suami masih aja kegatelan”

“dia janda mah”

“oh pantesan kamu deketin dia lagi ternyata udah janda”

Pucho kaget,ia salah bicara ia benar2 keceplosan.ternyata memang benar pucho memang masih sering berkomunikasi bersama anin,tetapi pucho juga mengingatkan anin karena mereka tidak bisa seperti dulu lagi dan aninnya pun fine2 aja.

“maaf deh,aku janji tiap hari pulang terus gak lembur di kantor atau pun nginap di rumah bobby”

“awas aja kamu mas kalo aku tau kamu chatan lagi sama dia kamu tidur di luar”

“ya kalo di sofa sih gapapa ma”

“siapa suruh tidur di sofa,tidur di luar,depan pintu sekalian!”

“punya istri gini banget,untung sayang” batin pucho.














“aku sama kitty berangkat dulu ya mi”

“iya hati2 kalian,kalo abimu itu bawa mobilnya kenceng2 bilang aja abi tidur di luar ya kalo kenceng2 gitu ya”

“siap mami”

Setelah itu chika dan Christy masuk ke dalam mobil.

“tadi kamu bisikin apa ke anak2?”

“gaada,aku cumin beri mereka semangat aja kan hari ini mereka ujian”

“oh yaudah aku berangkat dulu” ucap pucho dan mencium kening aya.

Lalu pucho segera masuk mobil dan melajukan mobilnya menuju sekolah anak2nya.

Memang kalau pucho ada di rumah pasti badrun tidak di perbolehkan menjemput chika,karena pucho tau bagaimana anak muda kalau membawa mobil apa lagi mobilnya badrun adalah mobil untuk balap jadi lebih aman pucho lah yang mengantar anak2nya ke sekolah.



Zahran menuju ke sekolah sendirian karena zee masih menunggu fiony di rumah sakit,ntah apa yang di pikirkan zahran tetapi ia tidak mau bertemu dengan fiony.

Ia sudah sampai di sekolah,zahran sangat tidak bersemangat untuk belajar walau pun memang biasanya dia sama teman2nya sering bolos tapi ntah hari ini tidak ada yang ia rencanakan.

Di kelas sudah ada teman2nya kecuali si deo,ya taulah dia sangat bucin sama jinan jadi deo tiap hari jemput jinan supaya bisa berduaan.

Zahran tak berbicara apa pun dia langsung duduk di bangkunya dan menindihkan kepalanya di tangannya.

Teman2nya yang melihat itu langsung menghampirinya.

“udah lo gausah mikirin siapa yang udah lecehin ce fio,yang harus lo pikirin tu gimana caranya ngomong ke orang tuanya kalo fiony tu hamil.” Ucap aldo sambil menepuk pelan bahu zahran.

Memang kemarin zahran sempat mau menelfon keluarga fiony,tetapi ia kurungkan niatnya itu.dan fokus dulu untuk mencari siapa pelakunya.

“ya kalian bantulah,gue yakin orang yang nyulik fiony tu orang yang dendam ama gua” ucap zahran yang menegakkan tubuhnya.

Lalu tiba2 deo datang dengan keadaan babak belur dan ngos ngosan akibat berlari.
“hah aduh guys tolong”belum sempat menolong deo pun ambruk.

Floran dan ollan pun membawa deo ke UKS sedang zahran dan aldo dia mencari siapa yang berani gituin temannya,.ya siapa lagi kalo bukan badrun dkknya.








”eh eli,gue mau cerita” kata chika

“sok atu cerita”

“gue semalem mimpi cowok yang keknya gue kenal deh”

“badrun itu”

“ih bukan eli,dengerin dulu”

“iya iya cepet”

“jadi ceritanya gue ciuman sama zahran sumpah li gue jijik banget sumpah hii”

“gue kira apaan chik chik,ciuman doang ma muthe jagonya"

“apa nih nyebut2 nama gue” ucap muthe yang merasa namanya di sebut.

“toh lu juga ngapain coba ngimpiin dia”

“ya mana gue tau,kan mimpinya random”

“tapi ya ciumannya tu kayak berasa banget gitu loh,kek lembut banget bibirnya terus manis sih” ucap chika lagi

“hee kata jijik tapi muji,inget badrun belum lo kasih jatah” ejek eli

“apaan sih li,dah ah bodo” ucap chika dan langsung keluar.




















HAPPY ANNIVERSARY JKT48 🖤 GAK KERASA UDAH 10 TAHUN BERDIRI,BANYAK RINTANGAN YANG DI LALU BEBERAPA MEMBER DAN STAFF.SEMOGA KEDEPANNYA LEBIH BAIK DARI TAHUN2 SEBELUMNYA,DAN SEMOGA IMPIAN JKT48 BUAT KONSER DI GBK CEPAT TERLAKSANAKAN,AMIN....




MAAF YA KAWAN SAYA TELAT UPLOAD,SOALNYA MINGGU LALU PAS DAN TUGAS NUMPUK JADI NGE UP NYA KE TUNDA DEH🙏🏻.
SEMOGA NGGA BOSEN SAMA CERITA INI.




JANGAN LUPA VOTE DAN FOLLOW YAA

MAKASIH🖤

GEDUNG SEBRANG SEKOLAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang