part 20

823 111 3
                                    


HAPPY READING KAWAN...





.

.

.






Di gudang zahran dan aldo menghampiri badrun dkk.karna zahran sangat emosi ia sampai mendobrak pintu gudang sampai rusak.

*brakk

“anjir kaget” kaget gito
lalu badrun menengok ke arah suara tersebut.

“tu kan bener dugaan gue,tu anak pasti dateng”  ucap lirih badrun kepada teman2nya

“heh anjing lo ngapain deo sampek kek gitu?” ucap zahran sambil membentak meja yang ada di sana

“gue?ngapain ya,haha zahran zahran masih sama aja kek dulu lo” tatap badrun yang mendorong pelan tubuh zahran.

Emosi zahran udah di ujung tanduk,tetapi masih bisa ia tahan.dan badrun terus menerus membuat zahran panas dan akhirnya aldo duluan yang menghajar badrun karena sudah tidak tahan.

Pukulan aldo sekali yang membuat badrun terkapar tidak berdaya.gito dan mirza yang melihat itu syok dan langsung membondong badrun ke uks namun di cegah oleh aldo karena aldo masih ingin menghajar mirza dan gito.tetapi untungnya zahran melerai aldo dan membiarkan mereka pergi ke uks.

“ngapa lo cegah sih ran?” Tanya aldo

“udah biarin,lagian badrun udah kayak gitu” jawab zahran

“ya kek gitu tapi kagak kapok2,makannya temen2nya juga harus di kasih pelajaran”

“udah gapapa”

Lalu aldo dan zahran keluar dari gudang menuju ke kantin terlebih dahulu untuk membeli minum untuk dirinya dan teman2nya.



sedangkan di SMA cakrawala chika mendapat kabar kalau badrun pingsan.

chika sangat khawatir saat itu,untung saja sesi kelas dia untuk ulangan sudah selesai dan hanya ada jam kosong saja.

chika segera izin ke miss melody untuk menuju ke SMK gangga,dia juga di temani oleh freya karena freya takut kalo chika pergi kesana sendirian.

chika dan freya di antar oleh melody karena dia juga ada keperluan di SMK gangga.

tak perlu waktu lama lagi mereka sudah tiba di smk gangga,chika sangat tergesa gesa sampai ia melupakan freya.

"yaampun tu anak" kesal freya

"yaudah sana susulin anaknya" suruh melody

"iya miss,saya kesana dulu ya"

lalu freya pun menyusul chika,ia sempat sehilangan jejak chika karena freya baru pertama kali masuk SMK itu,sebelumnya sih cuma di depan sekolah saja tidak pernah memasukinya.

setelah chika mengetahui ruangan UKS chika langsung masuk,disana ada gito dan mirza.

ollan yang sedang membersihkan luka deo berbalik badan melihat kedatangannya chika.

"git,badrun kenapa bisa pingsan?" tanya chika.
tetapi gito enggan menjawab

"di pukulin zahran" ucap mirza
gito yang mendengar itu langsung menengok ke arah mirza, karena sebenarnya ucapan mirza itu tidak benar.

floran,deo,dan ollan mendengar itu tidak percaya perkataan mirza.

"eh lu jangan ngadi2 deh,zahran tu ga mau mukul duluan klo lo nya ga mukul" ucap ollan

GEDUNG SEBRANG SEKOLAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang