04

744 57 1
                                    

•••Kantin

"Gilak, capek banget bangsat." Keluh Jake sambil mijitin bahunya. Capek bor berdiri di lapangan hampir satu jam, mana cuacanya panas lagi.

"Hooh bener lo, bisa-bisa nya pak Jin ceramah panjang lebar kali tinggi. Mana pembahasan nya kagak nyambung lagi. Lo pikir aje, awal ceramah bahas liburan eh kok jadi kemerdekaan." Tambah Nicholas.

"Nah bener, katanya sih mau ceramah sedikit tapi buktinya satu jam anjeng." Oke Kai juga ikut kesel.

"Yang kalian bahas itu masih mending guys, lah ini gue dari tadi merhatiin guru guru yang lain pada neduh sedangkan kita? Berjemur. Di kira kita ikan asin kali pake di jemur." Kalo yang ini Jaylani yang ngomel.

"Heleh gaya gayaan pake ngomongin guru ntar pas di panggil kicep." You know lah siapa yang ngomong. Yap, bener KANG TAEHYUN.

Mereka yang di sindir sama Taehyun cuma bisa garuk leher gak gatel sih, tapi ya gitu.

"Oi Ej, lu kenapa dari tadi pagi diem mulu, biasanya ikut ghibah?" Tanya Kai yang kepo sama perubahan Ej.

Ej yang di tanya cuma ngegelengin kepala tanda gak papa. Tapi bukan bestie kalo gak tau apa yang di rasa ini satu sama lain (Sok iye lu).

"Lo kenapa, kebelet berak?" Nicholas gak ada akhlak lo, sama pawang juga.

"Nic gue tau kalo lo bego, tapi jan bego bego amat lah." Ej 2k21.

"Mantep Ej, lanjutkan bakat mu. Kami mendukung." Ucap Jake semangat.

Yang lain cuma bagian ketawa ngakak doang, sampe-sampe bu kantin yang awalnya fokus moto mereka ber enam juga ikutan ngakak.

Sedangkan Nicholas cuma masang muka mlempem kek krupuk yang di biarin di tempat terbuka.

"Ya kan nebak doang." Yeuh pundung si mas Chill.

"Hah, oke gue cerita. Sumpek dari tadi dilihatin mulu, padahal gue cuma diem bentar bukan bisu." Ucap Ej santuy.

"Heh kalo ngomong, minta di cipok ya." Mesum banget lo Nic.

Yang lain cuma geleng-geleng kepala aja, udah kenal sama kelakuan oknum Wang Yixiang.

"Bacot lu. Jadi gini, jan ada yang motong pembicaraan gue kalo masih mau masa depan lo aman." Ancam Ej, soal nya dia tau kalo bakal ada yang motong pembicaraan dia.

Yang lain mah nyimak aja dari pada aset pribadi jadi taruhannya.

"Gue di pilih jadi kandidat calon ketua OSIS tahun depan, udah segitu aja." Kata Ej singkat. Kek kisah cinta gue dengan mas doi.
(Yeuh malah curhat, tampol nieh)

"Udah segitu doang? Terus masalahnya dimana anjirr. Kalo kepilih yaudah syukur dong." -Jay

"Yeh, lo mah enak tinggal ngomong doang. Yok tukeran, lo yang jadi ketos." Ucap Ej sinis.

"Lagian gue itu bukannya males, tapi gue gak mau ngurusin murid gak ada akhlak kek lo tau gak." Lanjut Ej.

Anggota 02L yang lain cuma mencibir, bisa-bisanya Ej ngomong kek gitu padahal dirinya juga sama. Gak ada akhlak.

"Dan gue itu juga males kalo gue kepilih jadi ketos ntar nih, mas Chill nyari uke baru gimana?" Kata Ej suudzon.

"Kata siapa? Fitnah itu, gak bakal gue nyari uke baru. Lu yang paling montok, percaya deh." Ucap Nicholas tanpa dosa.

Yang lain cuma merotasi kan mata mereka, jangah. Tapi beda lagi sama Ej, dia nya malah malu-malu kucing.

Saat sedang pw-pw nya scroll hp tiba-tiba ada panggilan ghaib yang seperti memanggil nama Jake.

"Kak jeki, yuhu I coming."

'Lah titisan dajjal ngapain ada disini.' Batin Jake sembari menengok ke sumber suara.

Tak lama kemudian, muncul para jin jin persugian milik Jake. Canda.

Tak lama kemudian muncul para bocil unyu-unyuk. Ya siapa lagi kalau bukan Sunoo dkk.

"Lah kenapa pada sekolah disini semua? Jangan bilang pada janjian." Kata Jake memastikan.

"Oh ya iya dong. Kita kan mau deket sama kak Jeki. Ya gak Won?" Ucap Sunoo.

"Hooh, lagian Appa juga setuju. Malah dia yang ngusulin buat sekolah disini." -Jungwon

"Lo juga Nik?" Tanya Jake.

Ni-ki hanya merespon dengan menganggukkan kepalanya.

Hah bertambah lagi beban Jake selama nanti di sekolah. Semoga betah ya Jake.

Fighting.

Tbc!!

Yes, chapter 4 done hihi.
Btw para bocil nyamperin Jake itu cuma bertiga doang.

Cuma Ni-ki, Sunoo, sama Jungwon. Daniel masih belum gue munculin. Mungkin chap depan.

Sabar ges, satu-satu. Namanya juga tahun ajaran baru.

Ya ceritanya itu Daniel baru pindah ke Korea. Gak ikut tahun Jay pas pindah. Kenawhy? Ya pas itu kan Daniel lagi menempuh pendidikan tahun terakhir di smp.

Dah lah, intinya gitu deh. Belibet anjirr jelasin nya.

Voment chingu❤

You & I | SungJake  [SLOW UPDATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang