05

711 50 1
                                    

Istirahat setelah 2 jam gak ngapa-ngapain. Siapa? Ya Jake dkk plus Sunoo dkk. Jake dkk mah gak masuk kelas gara-gara guru nya masih ada kerjaan jadi mereka jamkos (-Jay, dianya mah bolos. Biasa Sultan, jadi guru gak ada yang berani lapor ke ortunya Jay. Diancem lebih tepatnya).

Kalo Sunoo dkk ikut bolos mpls, bosen anjirr dengerin ceramah PxLxT yang di pimpin sama pak Seokjin. Awalnya mereka bolos gak ketahuan sama anggota OSIS, tapi beda lagi sama Youngbin, dia mah nyadar aja kalau adek piyik-piyik nya gak ikut mpls jadinya dia minta tolong sama Heeseung, Beomgyu, sama Chenle buat nyari. Udah di cariin keliling sekolah, eh malah nongkrong di kantin.

Butuh waktu 30 menit buat ngebujuk Youngbin biar gak ceramah. Gak ada yang mempan tapi sekalinya Heeseung yang ngomong kicep lah bapak Youngbin ini. Calon bucin sejak dini ges.

Ya gimana gak kicep orang Heeseung ngomong nya sambil ngusak rambut Youngbin. Apa kabar sama jantung kalau kalian juga digituin sama mas crush. Crush? Yap Youngbin juga mulai suka sama Heeseung tapi tsundere, dasar shy-shy dog.

"Lain kali jangan bolos mpls. Besok harus ikut dari pada kena hukum. Mending ikut tapi gak dengerin ceramah daripada bolos tapi ujung-ujungnya ketahuan. Masih mending ketahuan kakak, coba anggota yang lain atau pak Seokjin disuruh ngebersihin kamar mandi plus lapangan kalian." Oke ini udah 5x nya Youngbin ngasih wejangan yang sama.

Sunoo dkk mah cuma mangut-mangut paham aja. Padahal masuk telinga kanan, keluar telinga kiri atau bahasa lainnya gak peduli. Laknat emang.

"Ngapain liatin aku kek gitu?" Tanya Jungwon ke Jay gara-gara Jay dari tadi ngeliatin doi gak ketip dari 2 menit yang lalu. Untung gak lepas aja matanya.

"Gak papa, kamu imut. Jadi pingin macarin." Jawab Jay santai.

Mereka yang denger Jay ngomong kek gitu cuma bisa cengo. Sejak kapan Jay belok anjirr? Gitulah kira-kira batin semua orang.

"Jay lu, belok?" Tanya Taehyun yang pertama sadar dan dengan suara kecil diakhir nya.

"Awalnya gak sih, cuma gara-gara ngeliat dedek Jungwon gue putusin. Gue Park Jongseong anak dari Park Hae jin hari ini memutuskan untuk berjuang demi Yang Jungwon." Kata Jay mana sambil berdiri diatas kursi terus buat pose tangan diletakkan di depan dada lagi. Inget ini jam istirahat otomatis banyak murid yang berada dikantin selain mereka ber-13.

Yang lainnya mah cuma bisa nutup wajahnya, malu lebih tepat. Ya gara-gara banyak yang noleh ke arah mereka. Mana suaranya Jay gede banget lagi

Jungwon? Masang muka julid, bodoamat sama tingkah Jay dan ngelanjutin makan aja.

Tiba-tiba ada satu siswa yang nyamperin meja mereka dan manggil Heeseung.

"Seung." Panggilnya.

"Apa Ge." Ternyata yang manggil itu Geonu, sepupu Heeseung yang sering dikira pacar nya Heeseung.

"Dipanggil pak Seokjin lu nya. Jangan tanya ngapain gue juga gak tau."

"Siapa aja?"

"Ketua sama sekertaris yang gue tau."

FYI= Geonu juga anggota OSIS dan posisi nya itu di sekertaris. Lanjut ->

"Oh ok yok. Btw lo ternyata pendek juga ya." Ejek Heeseung pas dia udah ngerangkul Geonu. Gak nyadar aja kalau ada yang cembokur.

"Gue buang ke sungai amajon ya lu."

"Canda cantik." Dih gombalnya basi pak.

Mereka jalan aja kek gak ada beban. Lebih tepatnya sih Heeseung doang, Geonu mah gak tau apa apa antara Youngbin sama Heeseung jadi dia santai aja gitu.

Youngbin yang ngeliat interaksi duo Lee cuma bisa menghela napas kasar. Jake yang paham cuma ngelus punggung kakak kesayangan nya.

Nicholas yang paham situasi, awalnya mau berdiri terus ngasih bogem gratis malah gak jadi keburu di tahan sama Youngbin. Jadinya dia balik duduk dengan muka sama tangan terkepal. Gak rela kalau sepupu nya di gitu in dia.

Yang lain cuma nyimak. Jungwon segera angkat bicara. Gak  tahan sama atmosfer kek gini.

"Lah malah diem. Tambah aja makanannya, gak usah sungkan dibayar sama Jaylani kok tenang. Ya gak." Ucap Jungwon sambil nyubit paha Jay. Mumpung mereka duduk sebelahan.

Jay yang konek langsung ngeiyain ucapannya dedek. "Hooh tambah aja, tenang gue gak bakal miskin kok, sans."

Hampir semua nya ngacir milih makanan, cuma kesisa 4 orang aja. Taehyun, Ej, Jay, sama Youngbin. Hilang sudah adab mereka.

Youngbin sih diambilkan sama Jake. Tau dia kalau Youngbin gak mood.

Tiba-tiba Jay berdiri dari kursi terus ngambil handphone nya dari saku buat nelpon seseorang. Dan berjalan keluar kantin buat nyari tempat sepi.

"Apaan?" Kata orang yang di telfon oleh Jay.

"Gue keluar dari organisasi, bay." Santuy bener dah ni bocah ngomongnya.

"MAKSUD LO APAAN---"

TUT TUT TUT

Oke telpon nya di matiin sepihak sama Jaylani.

"BANGSAT LO JAY PARK." Umpat seseorang itu.

"Kosongkan jadwal gue selama 5 bulan ke depan. SEKARANG." Perintah nya kepada sang asisten ( masih sama orang yang ditelpon Jay ya)













Tbc!!!!

Amburadul ceritanya. Bingung nulis alurnya huhuhu.

Oh ya buat Park Hae jin itu gue cuma pinjam nama aja, jadi jangan dibawa dunia rl.

Ngomong" belok. Yang masih straight itu cuma Jake sama Jungwon doang yang lain gak.

Sunoo sama Ni-ki saling suka tapi gak berani ngomong.

Chenle? Belok tapi lagi suka sama Jisung anak kelas Jake juga.
Inget suka doang belum jadian. Kapan" aja gue confessin.

Voment Chingu❤

You & I | SungJake  [SLOW UPDATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang