10

575 41 0
                                    

Udah paham sama teka-teki kemarin?

Dilanjut nanti mikirnya ya, kita lanjut bahas cerita random mereka yuk, biar otak kalian bisa beristirahat.

***

Hari ini, hari lumayan tenang karena sedari tadi gak ada penemuan mayat kayak kemarin-kemarin.

Dan sekarang sudah memasuki waktu rehat. Ya seperti biasa banyak yang udah dateng ke kantin buat melakukan transaksi jual-beli antara produsen dengan konsumen.

Setelah melakukan transaksi, mereka yang sudah mendapat makanan segera menyantap hidangan tersebut. Sama halnya dengan Perfect boy (nama circle Jake dan baru di putuskan kemarin saat pulang sekolah ib= Beomgyu).

Tapi yang berbeda dari hari kemarin, circle ini lumayan kalem, cuma berisik gara-gara teriakan Kai, Beomgyu dan Chenle.

Lah kemana para bocil? Entahlah, mereka ber tiga belum nampak batang hidungnya dari bel istirahat berbunyi. Mungkin masih ada di kelas.

"WOY CHOI BEOMGYU, JANGAN DIMAKAN BAKSO PUNYA GUE, LO JUGA BELI YANG SAMA DODOL." Pekik Chenle.

"DIKIT AELAH, PELIT AMAT LO. SAMA TEMEN JUGA." Balas Beomgyu sambil teriak juga.

"DIKIT DARIMANA? LO HAMPIR NGABISIN SATU MANGKOK YA. LAGIAN PUNYA LO JUGA MASIH ADA TUH." Balas Chenle tak mau kalah.

"YOK ABANG-ABANG GELUT NYA DI TAMBAH. MAU SEKALIAN GUE PESENIN TEMPAT GULAT GAK?" Kai udah jangan jadi kompor deh.

Plak

"Gak usah ikut campur lo deh, bule Hawai." Kata Taehyun di sertai dengan geplakan di kepala Pemuda bermarga Huening. Alhamdulillah udah di wakili sama bapaknya hobak.

Yang lain natep perdebatan unfaedah mereka dengan muka tertekan. Capek guys.

Akhirnya dengan segala niat, Youngbin memutuskan untuk turun tangan melerai perdebatan antara pemuda Choi dengan pemuda Zhong.

"Udah gak usah berantem, malu di lihat orang. Beomgyu, bakso punya lo buat Chenle aja kasihan Chenle belum makan." Kata Youngbin tenang tapi mengintimidasi.

Beomgyu sama Chenle pun berhenti berantem. Chenle fokus pada bakso miliknya (punya Beomgyu awalnya).

Yang lain diem aja, soalnya mereka tau Youngbin sedang meredakan amarah nya. Walaupun tadi dia ngelerai sambil berkata tenang tapi percayalah Youngbin yang seperti itu sungguh menyeramkan.

Keadaan kantin sekarang hening, tapi itu tak bertahan lama sebab Sunoo dkk mulai ngerusuh.

"Hello epribadeh, Sunoo kiyowo dateng. Eh ada affah nih kok tumben diem." Cerocos Sunoo.

"Mending kamu diem deh." Suruh Youngbin.

"Oh okey, maap." Takut dia kalau Youngbin udah ngomong kek gitu.

"Udah mending kalian duduk anteng, eh btw dia siapa kok gak pernah liat?" Tanya Heeseung.

"Ah iya, kenalin dia Park Daniel, pindahan dari Amerika, baru masuk dia." Kata Jungwon memperkenalkan Daniel.

"Park Daniel, tapi biasa di panggil Daniel. Salam kenal." Ucap Daniel ramah.

"Park? Jadi lo itu adiknya Sunghoon?, eh apa Jisung tapi, Jay juga park. Ah dah lah bingung." Keluh Kai.

"Lagian lo ngapain ngurusin Daniel itu adiknya siapa? Mau lo angkat jadi adik juga." Tanya Taehyun.

"Kepo doang Yun, dan gue gak berminat buat nyari adik baru, cukup Bahiyyih, dia udah bikin gue darah tinggi." Kok curhat Kai?

"Jadi, lo adiknya siapa?" Tanya Kai sekali lagi. Lah gue kira gak bakal tanya dah.

"Noh, orang yang dari tadi natep gue gak ada ekspresi itu. Iya lo yang duduk di pojok." Kata Daniel sambil menunjuk seseorang.

Yang lain reflek melihat arah kemana jari Daniel mengarah, ternyata ke arah Jay.

"Hah what, Jay abang lo? Kok bisa? " Kata Nicholas tak percaya.

"Lah mana gue tau."

"Dia anak pungut, jadi gak usah percaya kalau dia adik gue." Ucap Jay tanpa dosa.

"Dih mana ada, orang mami mirip gue, mungkin lo yang anak pungut bang." Balas Daniel, gak terima dia di bilang anak pungut. Ganteng-ganteng gini anak pungut.

"Heh bocil, coba lo perhatiin papi juga mirip gue ya. Jangan sok deh."

Perang saudara telah terjadi dan kalian tau lah siapa yang mulai. Karena mereka jadi tontonan orang untuk ke dua kalinya, Kali ini Heeseung yang menyuruh Park bersaudara itu untuk diam.

Mereka menurut karena saat mereka gak sengaja melirik Youngbin, seketika nyali mereka menciut, takut guys.

Ej yang sedikit waras, inget ada kata SEDIKIT, pun mulai memperkenalkan dirinya kepada Daniel. Yang lain mengikuti kelakuan Ej barusan.

Welcome Daniel dan selamat bergabung di Perfect boy.

Tbc!!

Kenapa Daniel saya munculin? Ya soalnya nanti peran dia lumayan penting. Jadi ya..... Gitu.

Udahlah segitu aja chap kali ini, lupa mau ngetik apaan.

Babay semua

Voment jangan sampai engga😾❤

You & I | SungJake  [SLOW UPDATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang