02

68 12 0
                                    



~~~~~



" Sayu-nee ohayou." Sapa Takemoto

" Ohayou Yui-chan." Balas Sayuri

Semenjak Takemoto merasa ada yang aneh dari Inoue, dia jadi lebih sering menginap di rumahnya sama seperti hari ini, yah walaupun itu hal yang sudah biasa.

" Sayu-nee." Panggil Takemoto

" hm."

" Inorin demam." Ucap Takemoto

Sayuri yang sejak tadi sibuk menyiapkan sarapan menghentikan sejenak kegiatannya dan menghela nafas panjang seperti sudah tau kalau hal ini pasti akan terjadi.

" kak." Panggil Takemoto lagi.

"mungkin hari ini sampai beberapa hari kedepan Inori bakal istirahat dulu, kamu bisa nggak izinin ke wali kelasnya?..."

" bisa kak."

" makasih ya, ini sarapannya." Ucap Sayuri

" kak, aku nginep sini ya sampe Inorin sembuh."

" eh nggak usah, nanti demamnya nular lagi."

" nggak kok kak, lagian nggak mungkin juga Sayu-nee sendirian yang ngurusin, kakak juga lagi skripsian kan."

" nggak ngerepotin nih?..."

" ngerepotin sih harus ngurus tuh anak kalau lagi demam gini."

" kamu niat nawarin bantuan apa gimana sih 😒."

" hehehe bercanda kak, gapapa kok udah biasa, Sayu-nee fokus aja ke skripsiannya."

" bener nih?..."

" iyaa."

" makasih ya."

Sebenarnya Takemoto ingin menanyakan sesuatu pada Sayuri tapi tidak enak hati perihal kenapa Inoue tiba-tiba bisa demam karena sepertinya dia tau apa penyebabnya tapi tidak begitu yakin.




" Inori-senpai." Teriak Yamasaki di ambang pintu kelas

Murid yang sudah ada didalam kelas hanya menatap Yamasaki sekali lalu kembali melanjutkan kegiatan masing-masing karena sudah terbiasa dengan kehadirannya itu.

" berisik." Sahut Takemoto yang ada dibelakangnya

" Chukemon-senpai, Inori-senpai mana?..." tanya Yamasaki

" ngapain lu nyariin Inorin?..." tanya Takemoto sambil melenggang masuk ke kelas di ikuti Yamasaki

" mau ketemu lah." Jawab Yamasaki

" nggak tau." Bohong Takemoto

" kok nggak tau sih, kan kemarin kalian pulang bareng."

" sehari aja nggak ketemu emang kenapa sih? Pacar juga bukan." kesal Takemoto

Love is WAR『ニ』Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang