~~~~~
" Gochisousama deshita."
Selesai makan malam, Inoue leha-leha bentar di sofa sambil nonton TV yang sudah jadi tamplate Inoue setiap hari, dia tidak akan beranjak dari posisinya sampai
" adek ada PR nggak, udah dikerjain belum?..." Teriak Sayuri dari arah dapur
" ha!!."
Inoue tidak akan beranjak dari posisinya sebelum Sayuri meneriakan kalimat yang sama pula. Kalau sudah begitu Inoue pasti dengan cepat beranjak kembali ke kamarnya dan mengecek apakah ada PR atau tidak.
Saat sampai dikamarnya Inoue melihat ada 2 panggilan tak terjawab di ponselnya, saat dilihat lagi ternyata dari Seki. Sebelum Inoue balik menelfon Seki, dia harus mengecek PR nya dulu.
Sementara itu ...
" apa yang harus aku bicarakan dengan Inorin."
Seki yang sejak tadi memegangi ponselnya mencoba menghubungi Inoue tapi selalu diputusnya sebelum diangkat dan masih berusaha mengumpulkan keberaniannya sebelum kembali menekan tombol dial pada nomor Inoue.
" tapi apa yang harus aku bicarakan?..."
" apa aku tanya Uemura-san dulu saja ya?..."
" eum, sepertinya itu ide bagus, aku akan telfon Uemura-san dulu."
Sebelum Seki menelfon Uemura, sudah ada panggilan masuk di ponselnya.
" eh!?."
Lama Seki menatap layar ponselnya sebelum akhirnya menjawab panggilan itu.
" mo-moshi moshi, Inorin."
" Seki, gomen tadi gue nggak denger kalau lu nelfon."
" eeum, daijoubu." Jawab Seki sambil menggeleng walau yang disebrang telfon tidak bisa melihatnya.
" lu mau nanyain soal film itu kan?..."
" eh ah, eum."
" lu mau kita ketemuan langsung di bioskop atau dimana?..."
" sebelum itu boleh aku bicara sebentar?..."
" boleh, mau ngomong apa?..."
Seki sejenak menjauhkan ponsel dari telinganya dan dilihatnya layar ponselnya sebelum kembali lagi meletakkan di telinganya.
" ini cara ngerekamnya gimana ya?..." tanya Seki
" lu mau ngapain ngerekam segala, buat apaan coba?..." sahut Inoue disebrang telfon heran
" gomen."
" jadi, untuk tempat ketemuannya dimana?..."
" ah, itu—"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love is WAR『ニ』
FanfictionJangan percaya Judul & Cover nya, Clickbait itu. Ini Seri ke-2. ✌️ Seri pertamanya "Tanpa judul." ~~~~~ Percayalah, Move On setelah tersakiti kesekian kali tidak semudah itu. Jatuh cintapun sama, tidak semudah kau menatapnya dalam 5 detik lantas jat...