07

69 11 0
                                    



~~~~~


" Ittekimasu." Pamit Inoue

Inoue harus berangkat lebih awal ke sekolah karena ada jadwal latihan pagi, walau masih mengantuk dan sesekali menguap Inoue tetap menuju ke sekolahnya dengan hati-hati.

" gue kepagian deh kayaknya." Gumam Inoue melihat keadaan sekolah yang masih sangat sepi.

Setelah mengganti bajunya dengan baju olahraga, Inoue mulai pemanasan dan lari mengelilingi lapangan. Saat beberapa putaran Inoue lari, ada seseorang yang juga ikut lari bersama dengannya.

" Inoue-senpai, ohayou."

" Ohayou, Rena."

Setelah saling sapa itu, mereka melanjutkan larinya dalam diam sampai putaran terakhir.

Tak berapa lama mereka beristirahat, anggota lain mulai berdatangan dan latihan pagipun dimulai seperti biasa.

" Inoue-senpai." Panggil Rena

" hm."

" pulang sekolah nanti ada waktu nggak?..."

" kalau habis latihan sih kayaknya ada, kenapa?..."

" aku mau ngomong sesuatu."

" sekarang aja emang nggak bisa?..." tanya Inoue dan Rena hanya menggeleng pelan

" yaudah, kita mau ngomong dimana?..."

" di ruang klub aja."

" oke."

" tapi berdua aja." Sahut Rena

" tumben Rena mau ngomong berdua aja, apa yang mau di omongin ya?..." batin Inoue bingung

" kayaknya bakal susah deh kalau pulang sekolah nanti berdua doang." Ucap Inoue

" eh?..."

" lu tau kan biasa kalau pulang sekolah tu-."

" Inori-senpai."

Belum sempat Inoue menyelesaikan omongannya, namanya sudah dipanggil dengan suara sedikit teriak.

" baru juga diomongin, Ten pasti bakal ikutan." Ucap Inoue

" ... "

" gimana kalau ntar malem aja, bisa nggak?..."

" kalau malem biasanya nggak diijinin sama kakak."

" yaudah, gue aja yang kerumah lu, gimana?..."

" nggak berdua dong."

" nanti gue ngomong sama Akane-senpai deh."

" yaudah, nanti kalau senpai udah mau otw rumah ngabarin ya."

" sip."

Setelah selesai berunding mereka kembali ke kelas masing-masing.



" otsukare sama deshita."

Love is WAR『ニ』Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang