EXTRA

110 11 2
                                    


~~~~~


" cieee ada yang perdana patah hati nih." Ejek Kira

" berisik lu 💢😡"

" santai bosque nggak usah ngamuk, gue nyanyiin lagu deh buat lu, spesial." Ucap Kira

"Ekhem ekhem, cek cek satu dua."

Entah apa yang akan dilakukan Kira setelah dia dan Rei menghampiri Yamasaki yang ada di rooftop. Yamasaki cuek saja dengan hal itu.

"Oke mulai." Ucapnya lalu mengambil nafas

"Sak tenane aku ora ngapusi, Isih tresno sliramu 🎶."

" Aseek, iyo opo ora?.." sambung Kira setelah menyanyikan sebait lagu

Kira mulai melantunkan lagu yang sepertinya lebih ke arah meledek daripada menghibur. Yamasaki hanya menatap kesal tapi tidak ingin meladeni.

"Wih ajaib nih, biasa lu udah misuh-misuhin gue dengan kata keramat tapi sekarang malah anteng." Ucap Kira

"Lu nonton aja koujichuu ep. semalam, terus lu liat tulisan di baju yang dipake om shitara, itu kata-kata buat lu."

"Lah malah promosi."

" udahlah Ten, nggak usah diliatin terus Inoue-senpainya." Sahut Rei

" iya Ten udah punya orang tuh, lu cari yang lain aja." Lanjut Kira

" ... "

Yamasaki tidak memperdulikan dua temannya itu apalagi Kira yang masih asik cekikikan mengejeknya dan masih menatap Inoue dari rooftop.

Kira dan Rei yang melihat Yamasaki terus menatap Inoue mulai merasa kasihan juga dan menghentikan ejek-ejekannya terutama Kira. Mereka masih sedikit tidak percaya kalau Yamasaki akan sesedih dan seterpuruk ini.

" udah Ten, move on aja." Ucap Kira sambil merangkul Yamasaki

" ... " Yamasaki diam tidak merespon Kira

" lu ngerti kan sekarang rasanya gimana."

Setelah percakapan mereka bertiga beberapa waktu lalu di rooftop, Yamasaki masih belum mau mengakui perasaannya sendiri sampai terdengar kabar kalau Inoue dan Seki jadian.

Kecewa? Tentu saja.

Sedih? Sangat.

Yamasaki tau betul bagaimana rasanya kecewa dan sakit hati yang diakibatkan orang tuanya padanya, tapi entah kenapa Yamasaki merasa kali ini rasanya sangat berbeda, benar-benar menyesakkan baginya.

" watashi jyanakattara yasashiku shinaide yo." Gumam Yamasaki

" ikhlasin Ten." Ucap Rei yang mendengar gumaman Yamasaki barusan

" kalau Inori-chan nggak suka sama gue kenapa dia selalu baik-baikin gue."

" Inoue-senpai itu emang dasarnya baik Ten, dia aja masih bisa akrab sama Yui-senpai."

" hubungannya sama Yui-senpai apa?..." tanya Kira

" lu nggak perlu tau." Ucap Rei

" daripada lu natapin Inoue-senpai mulu yang ada malah nambah sakit hati mending kita ke timezone aja, Rei yang traktir."

" lah kok gue." Sahut Rei tak terima

" sekali-kali lah Rei, gue lagi kere nih."

" gue mau pulang aja." Ucap Yamasaki

" yaaah kok pulang sih, kita ke taman bermain aja deh."

" iya Ten, gapapa deh gue bayarin biar besok pas upacara kelulusannya Inoue-senpai lu nggak sedih-sedih amat."

Seketika mendengar kalau besok adalah acara kelulusan untuk murid kelas tiga, Yamasaki teringat sesuatu.

" Inori-chan lanjut kuliah kan?..." tanya Yamasaki dan diangguki Rei dan Kira

" lanjut kemana?..." tanya Yamasaki lagi

" kalau nggak salah sih samaan kayak Akane-senpai, kenapa?..."

Seketika senyum terbit di wajah Yamasaki yang membuat Kira dan Rei makin khawatir.

" Inori-chan." Teriak Yamasaki tiba-tiba memanggil Inoue dan tentu saja Inoue yang mendengar namanya menoleh sedikit mendongak karena Yamasaki masih berada di rooftop.

" mata ne." Ucap Yamasaki dengan senyum sambil melambaikan tangannya.

" mata ne." Jawab Inoue sambil juga melambaikan tangannya walau setelah itu tangannya langsung ditarik Seki yang juga ada disebelah Inoue.

Setelah itu Yamasaki balik badan dan akan beranjak dari rooftop.

" gue bakal masuk ke kampus yang sama dengan Inori-chan tahun depan."

" ... Rei, perasaan gue nggak enak nih."

" Inori-chan matte ne." Gumam Yamasaki lalu beranjak pergi dari rooftop.

" gue bakal masuk kesana juga deh tahun depan."

" lah lu kok malah ikut-ikutan sih. Wah gue tau pasti Karin-senpai juga ngampus disana kan."

" biar bisa sekalian ngingetin Ten kalau dia udah kelewatan, jangan sampe kalau dia nggak bisa dapetin Inoue-senpai dia malah makin nekat."

" yaudah deh gue juga ikut, btw lu nonton koujichuu semalam Rei?.." tanya Kira

Rei hanya melirik ke Kira sekali sebelum ikut pergi dari rooftop


~~~ end ~~~

*Bonus picture yang dimaksud Ten 👇👇

*Bonus picture yang dimaksud Ten 👇👇

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Love is WAR『ニ』Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang