Terbukanya rahasia

114 25 1
                                    

Lee Heesung dengan pangeran Yang Jungwoon menuruni anak tangga satu persatu dan mereka hendak mencari keberadaanmu.

Tap..

Tap..

Tap...

Setiap langkah kakinya terus menelusuri sepanjang koridor area sekolah. Bahkan pangeran tampan itu sempat mencarimu ke dalam kelasmu.

Tapi bukan kamu yang mereka temui. Bahkan pangeran Yang Jungwoon pun tidak menemui tasmu di sana.

Heesung:
Kemana perginya y/n? (Tanyanya sendiri)

Jungwoon:
Hyung.. bisakah kamu cari tau keberadaan y/n dan Heejin sekarang berada? (Perintahnya pada assisten terbaiknya itu)

Heesung:
Baik yang mulia (ucapnya tanpa banyak membantah)

Lee Heesung pun langsung keluar dari kelasmu dan segera mencari tau keberadaan y/n dan Heejin berada saat ini.

Sementara pangeran Yang Jungwoon, memilih untuk duduk sejenak di mejamu sambil menatap kearah luar jendela yang masih terlihat jelas dari kelasmu, kalau Ningning masih juga bertahan berdiri diatas dinding rooftop sekolah kalian.

Jungwoon:
Dasar gadis bodoh. Bisa-bisanya kamu berbuat nekat seperti itu hanya untuk mengemis cinta dari seorang pria seperti Park Sunghoon (gerutunya seorang diri dari dalam kelasmu)

Jungwoon:
Seandainya kamu tau, kalau Park Sunghoon itu orang yang seperti apa. Apa kamu masih ingin mengemis cinta padanya seperti itu? (Gerutunya lagi seorang diri)

Yap...

Pangeran Yang Jungwoon berada di dalam kelasmu hanya seorang diri. Karena semua siswa sedang sibuk dengan aksi Ningning yang masih betah berdiri disana untuk bunuh diri.

Pangeran itu benar-benar menatap sendu Ningning dari balik jendela. Seolah-olah kalau sekarang pangeran Yang Jungwoon sudah mengetahui semuanya.

Ya...

Semua cerita yang sebenarnya terjadi. Semua cerita yang beberapa tahun ini masib menyembunyikan rahasia besar di dalam hidupnya yang belum ia ketahui.

Tapi sekarang...

Pangeran itu, sudah mengetahui segalanya. Semua yang tidak ia ketahui sebelumnya sekalipun.

🍬🍬🍬

Heejin:
Apa ?? (Ucapnya melongo bukan main)

Yap..

Saat ini Jeon Heejin dan Ahn y/n sedang berada disebuah cafe langganan mereka. Tempat dimana selalu menjadi tempat favorite mereka untuk saling terbuka satu sama lain dalam segala hal apapun setelah peristiwa Heejin masuk rumah sakit.

Ya.. setelah kejadian Heejin masuk ke rumah sakit, tentu saja mereka berdua jadi lebih terbuka satu sama lain dan tidak ada lagi yang mereka tutupi setelah itu.

Karena y/n dan Heejin tau. Membatasi keterbukaan mereka ternyata bukanlah jalan yang baik untuk sebuah persahabatan.

Bagaimanapun juga, persahabatan yang baik, akan lebih baik jika mereka saling terbuka satu sama lain dengan masalah yang mereka punya masing-masing tapi dengan syarat, tidak membocorkan rahasia tersebut pada siapapun.

Termasuk Sunghoon, Jay ataupun Jake. Walaupun ketiga pria tampan itu sahabat mereka juga.

Ahn y/n:
Hmmm.. (jawabmu mengangguk yakin)

Heejin:
Jadi, Jungwoon dan Heesung yang bekerja dirumah Sunghoon itu bukan terlahir di abad 22 seperti kita?

Ahn y/n:
Ya, mereka terlahir dari sebuah jaman yang sangat berbeda dengan kita. Termasuk Eunha

PRINCE (Real & Fake) EndingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang