Secerah Senyum Sunoo

518 88 1
                                    

06.00 KST| Kamu berjalan dari rumahmu menuju halte Bus dan Sunoo masih menyeimbangkan langkah kakimu yang sedikit lebih cepat dari biasanya. Dan itu membuat namja bermarga Kim tersebut sedikit kewalahan.

Sambil memakai Hoodie favoritemu yang berwarna Magenta beserta tutup kepalamu. Kamu berdiri di dekat Halte sambil mendengarkan music dari earphone yang kamu pakai saat itu.

Dan Sunoo masih sibuk menyeruput kotak susu yang dibawanya setelah Kim Sunoo menghabiskan selai rotinya dengan sangat lahap tadi sambil mengejarmu.

Ckiiitt.. !!!

Suara rem motor 4 tak milik seorang namja tiba-tiba berhenti tepat di hadapanmu dan Sunoo.

Kamu yang saat itu tidak menyadarinya karena masih menikmati alunan musik favoritemu dari ponsel dan earphone milikmu.

Namja itu menurunkan kakinya ke atas aspal jalan sambil menurunkan standar motornya dan membuka Helm favoritenya keatas tanki motornya.

Sunoo:
Hyung.. ngapain diem disitu? (Tanyanya yang terlihat kebingungan)

???:
Ssstttt... !!! (Menutup mulutnya sendiri dengan telunjuknya)

Kim Sunoo benar-benar terlihat bingung dengan namja tampan yang ada di hadapannya saat ini.

???:
Nuna lo ini bener-bener ya Noo, masa gw disini dari dua menit yang lalu. Dia engga sadar juga sama keberadaan gw?

Sunoo:
Lah, emang begitu hyung y/n nuna kalau udah dengerin lagu dengan earphonenya. Suka tiba-tiba jadi buta dan tuli (jawabnya santai dan masih minum susu kotaknya)

???:
Ahhh.. begitu rupanya? Jadi kalau ada yang jambret tasnya juga dia engga akan sadar donk?

Sunoo:
Kayaknya sih engga akan sadar, selama itu bukan ponsel dan earphonenya yang diambil

Namja tampan tersebut benar-benar berdiri dihadapanmu saat ini dan mengambil salah satu earphone yang dipakaimu tadi di telinga kananmu.

Dengan cepat kamu menoleh kearahnya..

Ahn y/n:
Jake ?? (Tanyamu yang baru menyadari kedatangannya)

Jake:
Lagi dengerin apaan sih? Gw jadi penasaran. Hampir tiga menit motor gw parkir di depan lo, tapi lo engga sadar sama kehadiran gw

Ahn y/n:
Eoh.. Jinjja ?? (Tanyamu yang terlihat terkejut kali ini) kenapa lo engga---

Sunoo:
Udah kali nuna, tapi lo nya aja yang engga sadar-sadar dari tadi

Ahn y/n:
Ahahaha.. mianhae..

Jake:
Gwaenchana.. (mendengarkan music dari earphonemu) eoh.. kamu suka lagu 2ne1?

Ahn y/n:
Hmmm... aku suka semua lagu yang berbau genre Hiphop atau RnB

Jake:
Ahhh.. begitu rupanya.

Ahn y/n:
Kamu ngapain disini? Bukannya seharusnya kamu?

Jake:
Aku memang engga biasa lewat jalan sini, hanya saja---

Ahn y/n:
Hanya saja kenapa? (Tanyamu mengerutkan kening)

Jake:
Aku ingin menjemput seseorang yang rumahnya engga jauh dari sini. Tapi belum sampai ke rumahnya, aku malah ngelihat kalian berdua. Ya udah aku berhenti aja (ucapnya mengusap tengkuk lehernya)

Ahn y/n:
Ahhh... begitu rupanya.. (jawabmu santai)

Belum selesai kalian berbincang-bincang. Bus yang kamu dan Sunoo tunggu-tunggu akhirnya datang juga.

Ahn y/n:
Eoh.. itu bus kita datang Noo (ucapmu melihat kearah Sunoo)

Sunoo:
Itu bus ku nuna (jawabnya santai)

PRINCE (Real & Fake) EndingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang