Kesal bukan main

378 78 2
                                    

Lagi-lagi Yang Jungwoon mendapatkan berita dari Heesung yang saat itu berlari masuk ke dalam kamarnya saat pangeran tampan itu masih tertidur pulas di atas ranjangnya.

Heesung:
Y/n kembali tidak ada di dalam kamarnya pangeran (ucapnya yang benar-benar membuat Jungwoon langsung membuka matanya lebar-lebar)

Jungwoon:
APAAA.. !!! (Jawabnya terkaget-kaget)

Heesung:
Maafkan kami pangeran, karena lagi-lagi kami kehilangan y/n. Padahal kami sudah memperketat pengawalan di depan kamarnya

Sambil berjalan kearah kamarmu. Heesung terus mengikuti kemana langkah pangerannya itu berjalan sambil terus bicara padanya.

Jungwoon:
Bagaimana mungkin y/n bisa kembali hilang kalau memang kalian sudah menjaga kamarnya dengan baik. Memangnya kalian fikir y/n itu hantu !!!

Heesung:
Maafkan kami pangeran, ini memang salah kami

Jungwoon:
Apa kamu sudah menyurug pengawal yang lain untuk kembali mencari y/n ke tempat lain?

Heesung:
Sudah pangeran

Jungwoon:
Bagus. Tapi pastikan jangan sampai kerajaan Winter tau soal ini

Heesung:
Baik pangeran

Pangeran Yang Jungwoon dan Lee Heesung pun sama-sama menghentikkan langkahnya di dalam kamarmu saat melihat sesuatu yang terjadi di dalam sana.

Jungwoon:
Apa itu ?? (Tanyanya bingung bukan main menatap sebuah lingkaran cahaya aneh yang ada di dalam kamarmu)

Heesung:
Apa itu semacam Blackhole pangeran ? (Ucapnya yang juga terlihat bingung)

Jungwoon:
Blackhole ?? (Jawabnya yang semakin bingung kali ini)

Pangeran Yang Jungwoon, berjalan perlahan-lahan mendekati lubang cahaya yang cukup membuat kedua namja itu bingung bukan main disana.

Heesung:
Hati-hati pangeran, karena lubang itu sangat berbahaya (ucapnya sangat khawatir)

Tapi seakan-akan tuli. Pangeran Yang Jungwoon sama sekali tidak mendengarkan ucapan panglima kesayangannya itu dan terus berjalan hingga namja itu mendekati lubang cahaya tersebut.

Disaat pangeran Jungwoon menggerakkan tangannya untuk menyentuh dengan hati-hati dan pelan kearah lubang cahaya itu.

Jungwoon:
Arrghhh... (teriaknya saat namja tersebut merasa ditarik masuk ke dalamnya)

Heesung:
Pangeraaaaan.., !! (Larinya yang mendekati untuk menolong Jungwoon dan ikut masuk ke dalam lubang tersebut)

🍬🍬🍬

Saat disekolah.. kamu duduk dengan santainya di kursi belajarmu yang ada di dalam kelas. Sementara Park Sunghoon menatap kearah punggungmu dan masih merasa kesal dengan keisenganmu beberapa hari yabg lalu soal sandwich pedasmu itu.

Yap...

Park Sunghoon memang sedang memperhatikanmu kali ini bukan karena namja itu mulai menyadari kalau dirinya sudah jatuh cinta padamu.

Tapi namja tampan itu masih menyimpan dendam tentang insiden sandwich pedas buatan bibi Hwang itu.

Yap.. bibi Hwang yang hari itu Sunghoon tugaskan untuk menggantikan pekerjaan bibi Min, yang saat itu sedang cuti bekerja dirumahmu karena suaminya sedang mengalami kecelakaan bekerja. Jadi mau tidak mau, kamu harus menerima tawaran Sunghoon untuk memperkerjakan bibi Hwang dirumahmu.

Bibi Hwang juga sudah sangat mengenalmu dan Sunoo. Kedekatanmu dengan bibi Hwang juga, sama seperti kedekatanmu dengan Bibi Min. Karena mereka, sudah mengenal kalian dengan sangat baik sejak kalian bertiga masih kecil. Dan mereka menganggap kalian bertiga seperti anaknya sendiri.

PRINCE (Real & Fake) EndingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang