Nyaman

505 93 10
                                    

Setelah selesai namja itu menemui seorang gadis yang berkunjung ke istananya hanya untuk mengecek keadaan namja tampan itu tanpa memberitahukan tentang kedatangannya untuk berkunjung.

Seorang namja yang tumbuh dengan sangat tampan, badan proforsional dengan tinggi badan 174cm itu. Akan terlihat semakin mengagumkan jika namja itu tersenyum.

Siapapun yang melihat pangeran ini tersenyum, semua wanita pasti akan terpana disaat melihatnya. Mungkin mereka akan lupa tentang bagaimana caranya untuk bernafas karena tidak bisa mengontrol detak jantung mereka yang berdetak sangat cepat.

Begitupun denganmu...

Tidak bisa di pungkiri jika namja itu seperti sudah menghipnotismu hingga tidak bisa berpaling sedikitpun dari pangeran tampan sungguhan ini.

Pangeran Yang Jungwoon, memasuki area dalam istananya dengan sangat gagahnya. Tubuh yang tegap, otot-otot di lengan kanan dan kirinya juga sixpack yang dimilikinya, membuatmu semakin menggilainya walau hanya melihat bayangannya saja.

Pangeran itu, berjalan menuju kearah kamarmu.

Tapi belum sampai namja itu berdiri di depan pintu kamarmu, namja itu mendengar suara tawa dari dalam kamarmu yang sedang asik bercanda dengan Jessica juga Taeyeon disana.

Jessica:
Jinjja?? Tapi aku tidak pernah tuh melihat pangeran Jungwoon bertingkah konyol seperti itu

Taeyeon:Tapi aku benar-benar melihatnya dan itu sangat lucu sekali (tawanya menahan suaranya agar tidak tertawa terlalu lepas)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Taeyeon:
Tapi aku benar-benar melihatnya dan itu sangat lucu sekali (tawanya menahan suaranya agar tidak tertawa terlalu lepas)

Ahn y/n:
Lalu.. lalu,, apalagi eonnie? Aku benar-benar tidak bisa membayangkan hal itu terjadi. Pasti pangeran Jungwoon sangat lucu sekali saat itu

Jessica:
Iya aku pun tidak bisa membayangkannya

Taeyeon:
Aku saja yang melihatnya langsung masih kebayang sampai sekarang dan langsung pingin ketawa terus tiap ingat kejadian lucu itu

Jungwoon:
Jadi Taeyeon nuna melihatku saat itu? (Ucapnya yang tiba-tiba membuka lebar pintu kamarmu yang semula hanya kebuka sedikit)

Ketiga orang gadis yang ada di dalam kamar itu pun langsung terdiam dan menoleh dengan kompak kearah pintu masuk untuk melihat siapa yang datang.

Taeyeon:
Pangeran.. (jawabnya terkejut hebat)

Jessica dan Taeyeon langsung menutup mulutnya dengan kompak menggunakan kedua tangan mereka masing-masing. Sedangkan kamu??

Kamu hanya menatapnya sesantai mungkin..

Pangeran Jungwoon melangkahkan kakinya untuk masuk lebih dalam ke dalam kamarmu tanpa permisi.

Jungwoon:
Jadi sekarang sudah bertambah satu member gank kalian hari ini nunna? (Tanyanya sambil tersenyum dan melipatkan kedua tangannya di dada bidangnya)

PRINCE (Real & Fake) EndingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang