Bukan orang ketiga

174 32 6
                                    

Seperti mimpi...

Kamu dan Park Sunghoon saat ini sudah berstatus bukan lagi sebagai seorang sahabat dekat. Melainkan sebagai sepasang kekasih.

Apalagi Kim Sunoo, kemarin terlihat begitu sangat senang saat hyung kesayangannya itu dengan jantannya menyatakan perasaannya padamu tanpa ragu lagi di dalam hatinya.

Namja muda itu terus menggodamu, saat kalian berdua masih berdiri di ruang tamu dengan segala keromantisan yang Sunghoon berikan padamu.

Sunoo:
Ehm.. ehm... ada yang mulai ganti status nih? (Godanya sambil tersenyum cerah)

Kamu dan Park Sunghoon langsung menoleh kearahnya dengan kompak. Park Sunghoon tentunya juga membalas senyuman Sunoo tanpa basa basi. Sementara kamu, masih dibuat bingung dengan situasi ini.

Sunghoon:
Mulai sekarang, nuna mu ini kekasihku. Jika ada pria lain yang mendekatinya tolong katakan padaku (jawabnya sambil merangkulmu ke dalam pelukannya)

Sunoo:
Ok hyung. Itu urusan gampang

Ahn y/n:
Apaan sih, kalian tuh sepertinya sangat senang ya dengan suasana seperti ini, hmm?

Kim Sunoo dan Park Sunghoon langsung menatap bingung kearahmu dengan kompak.

Sunghoon:
Eoh.. memangnya kamu tidak menyukainya chagiya? (Tanyanya cukup serius)

Ahn y/n:
Tidak...

Sunghoon:
Memangnya kamu tidak menyukai juga hmm?

Ahn y/n:
Tidak..

Sunghoon:
Kenapa? Bukankah aku sangat tampan dan juga kaya?

Ahn y/n:
Kamu masih memiliki Ningning. Aku tidak akan menjadi orang ketiga diantara hubungan kalian berdua. Walaupun dengan tegas kamu mengatakan tidak menyukainya. Tapi tetap saja, saat ini Ningning itu kekasihmu. Bukan aku

Sunghoon:
Tapi---

Ahn y/n:
Kamu lebih dulu menyatakan perasaanmu padanya bukan padaku. Dan selesaikan dulu urusanmu dengan Ningning jika kamu benar-benar menyukaiku dan yakinkan aku kalau kamu serius mencintaiku. Arraseo... (jawabmu dengan jelas dan tegas)

Kim Sunoo kembali terdiam dan hanya bisa menatap nunanya itu dengan tatapan bingung tanpa mengatakan apapun pada kalian berdua.

Sedangkan Park Sunghoon...

Sunghoon:
Okay.. aku akan selesaikan urusanku dengan Ningning.  Tapi kamu tidak boleh dekat-dekat dengan namja lain selama aku masih menyelesaikan masalahku dengannya

Ahn y/n:
Aku tidak janji. Yang penting, selesaikan dulu urusanmu dengannya. Masalah kedepannya kita akan jadi sepasang kekasih atau tidak. Kita lihat saja nanti setelah urusan kalian berdua selesai

Skakmat..

Seperti tersambar petir disiang bolong. Park Sunghoon benar-benar baru merasakan yang namanya sebuah penolakan dari sahabatnya sendiri. Gadis yang diam-diam selama ini ia sukai itu.

Dan kamu tau rasanya seperti apa?

Benar-benar sakit dan terasa sesak. Seakan-akan kamu sudah kehabisan nafasmu dan pasrah menunggu malaikat untuk menjemput nyawamu detik itu juga.

Yap...

Seperti itulah yang dirasakan namja itu saat ini.

Tanpa basa basi lagi. Kamu pun langsung masuk ke dalam kamarmu dan meninggalkan kedua namja tampan itu diruang tamu tanpa bicara apapun lagi.

Sunoo yang melihat Sunghoon dengan tatapan bingungnya seperti itu, hanya membuatnya sedikit iba dengan hal yang baru saja di ucapkan nunanya itu.

Sunoo:
Hyung, tenanglah.. nanti akan aku coba bicara dengan nuna tentang masalah ini (sambungnya yang coba menenangkan hati hyungnya yang memang saat itu terlihat sangat tidak baik)

PRINCE (Real & Fake) EndingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang