Fall in love

127 28 1
                                    

Park Sunghoon dan kamu masih saling bertatapan. Kamu masih seakan tidak percaya kalau sahabatmu itu sudah mengetahui tentang semuanya. Sedangkan Park Sunghoon juga masih tidak percaya kalau gadis yang dicintai kini beralih mencintai orang lain hanya karena masa lalu mereka yang belum selesai.

Tatapan kedua mata mereka yang saling bertautan, benar-benar terlihat jelas. Kalau sebenarnya perasaan mereka masih ada. Kamu masih memiliki perasaan pada Sunghoon walau kamu sendiri tidak tau seberapa besar saat ini perasaan itu ada untuknya.

Sementara Park Sunghoon. Memang pria itu sejak dulu masih memiliki perasaan yang sama padamu. Hanya saja dulu pria ini terlalu gengsi untuk mengakui perasaannya sendiri.

Tapi sekarang...

Park Sunghoon seolah-olah tidak bisa mengontrol dirinya sendiri. Setelah pria ini secara terang-terangan mengakui perasaannya padamu dan juga pada semua orang.

Ahn y/n:
Jadi.. kamu sudah bertemu dengan Eunha? (Sambungmu kembali memulai percakapan diantara kalian berdua)

Sunghoon:
Iya. Aku sudah bertemu dengannya (jawabnya penuh dengan tatapan cukup serius kali ini)

Ahn y/n:
Apa saja yang sudah gadis itu katakan padamu?

Sunghoon:
Y/n, itu tidak itu penting. Yang penting sekarang, bagaimana caranya agar kamu terlepas dari jeratan masa lalumu dengan Jungwoon

Ahn y/n:
Tidak Sunghoon-ah. Justru aku harus menyelesaikan itu semua dengan cerita yang baru

Sunghoon:
Tidak y/n. Itu sangat berbahaya, kamu tidak akan sanggup menghadapinya

Ahn y/n:
Berbahaya ?? Apa maksud dari ucapanmu itu?? (Tanyamu benar-benar tidak mengerti kali ini)

Park Sunghoon menarik nafas kasarnya dan langsung meraih kedua tanganmu dengan kedua tangannya.

Sunghoon:
Y/n.. dengarkan aku. Masalah ini bukan masalah yang gampang. Memangnya kamu engga tau, apa yang akan Eunha dan Soobin lakukan padamu kalau sampai kamu tetap mempertahankan masa lalumu dengan Jungwoon?

Ahn y/n:
Tidak... (jawabmu bingung sambil menggeleng tidak tau)

Sunghoon:
Y/n.. mereka berniat akan membunuhmu jika kamu bersikeras untuk bersama Jungwoon

Ahn y/n:
Mwo ?? Membunuhku ??

Sunghoon:
Iya. Maka dari itu. Aku minta padamu, lepaskan Jungwoon dan biarkan mereka semua pergi ke tempat asalnya. Hanya itu satu-satunya cara agar Eunha dan Soobin tidak berbuat nekat padamu. Aku sungguh tidak mau terjadi sesuatu padamu y/n. Aku mohon, tolong percayalah padaku kali ini dan ikuti saranku

Yap...

Park Sunghoon memang benar-benar terlihat begitu sangat panik saat dirinya secara diam-diam mendengar segalanya dari pembicaraan Eunha dan Sobin secara tidak langsung.

Bukan..

Sebenarnya bukan Eunha yang memberitahukan Park Sunghoon mengenai masa lalumu itu. Tapi secara tidak sengaja, Park Sunghoon mendengar dengan jelas namamu disebut-sebut oleh kedua murid baru yang cukup terlihat aneh itu.

Itu sebabnya, Park Sunghoon jadi merasa penasaran dengan pembicaraan kedua saudara sepupu itu. Yang ternyata, dari situlah Park Sunghoon mengetahui semuanya tentang semua rencana busuk Eunha dan Soobin juga cerita tentang masa lalumu dengan Jungwoon.

Yap... Soobin dan Eunha memang benar-benar sangat ceroboh. Membicarakan hal tersebut di area sudut sekolah.

Sunghoon:
Aku mohon y/n, percayalah padaku kali ini. (Bujuknya dengan penuh keseriusan)

PRINCE (Real & Fake) EndingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang