Belum selesai kamu bicara dan menatap bingung pantulan cahaya yang keluar dari halaman buku tersebut.
Tiba-tiba...
Kamu seakan-akan ketarik untuk masuk ke dalam buku tersebut. Yang semula bercahaya itu. Dan setelah kamu masuk ke dalam buku tersebut, buku itu menutup sendiri, dan...
Guubraakk..
Ahn y/n:
Awww... (rintihmu kesakitan saat tubuhmu berhasil mendarat dengan sempurna di atas tanah)Sementara seseorang yang berada disekitar tempatmu terjatuh barusan, membuatnya ikut terkejut dan orang tersebut mempercepat langkahnya untuk mengikuti sumber suara darimu.
???:
Gwaenchana ?? (Tanyanya berlutut di dekatmu)Kamu menatap wajahnya yang begitu sangat menyilaukan dan terlihat sangat tampan, bahkan lebih tampan disaat namja itu tersenyum manis padamu.
???:
Hei.. apa kamu bisa mengerti ucapanku? (Tanyanya lagi terlihat mengerutkan keningnya)Ahn y/n:
Eoh.. nee, aku baik-baik saja???:
Syukurlah kalau kamu bisa mengerti bahasaku (tersenyum lagi padamu) sini aku bantu berdiriAhn y/n:
Eoh nee, khamsahamnidaNamja itu membantumu untuk bangun dan berdiri.
Ahn y/n:
Awww... (ucapmu tiba-tiba saat mencoba berdiri tegak)???:
Apa ada yang terluka?Ahn y/n:
Aku tidak tau, hanya saja sepertinya kakiku sedikit---Belum selesai kamu bicara, namja itu langsung mengecek kedua kakimu
???:
Apakah yang ini terasa sangat sakit?Kamu mengangguk malu..
???:
Sepertinya kakimu cedera, apa kamu masih bisa berjalan?Ahn y/n:
Kalau dipaksakan aku rasa, aku bisa melakukannya???:
Kalau begitu jangan dilakukan. Aku takut jika lukanya semakin menyebar. Biar aku gendong saja ya?Ahn y/n:
Mm--mwo?? Gendong????:
Iya, cuma itukan satu-satunya cara agar aku bisa mengobati lukamuAhn y/n:
Ta--tapi..Belum selesai kamu menyelesaikan ucapanmu, tanpa ragu namja itu sudah lebih dulu menggendongmu di depan dan membawamu ke tempat dimana semula mereka berkelana.
Saat kamu dan namja itu menghampiri sekelompok orang yang ada disekitar hutan itu.
???:
Eoh.. itu pangeran Jungwoon (ucap seorang namja yang bertugas sebagai tangan kanannya)
???:
Tapi siapa gadis yang dibawa pangeran ??? (Tanyanya kembali bingung saat melihat namja itu membawa seorang gadis dan menghampiri mereka)
KAMU SEDANG MEMBACA
PRINCE (Real & Fake) Ending
FanfictionKeduanya sama-sama Pangeran. Pangeran dari dunia nyata dan pangeran dari dunia yang berbeda. Tapi diantara mereka ada yang pangeran sungguhan. Lalu yang manakah diantara mereka yang kamu cintai dan akan kamu pilih? #2 YangJungwoon #3 Sungwoon #5 Sun...