Jalan berdua

459 90 1
                                    

Lagi-lagi pengawal istana kerajaan milik Yang Jungwoon kembali dihebohkan dengan berita menghilangnya kamu dari istana.

Yap..

Entah bagaimana ceritanya, kamu bisa kembali menghilang dari dunia yang sedang di kuasai oleh pangeran tampan itu.

Tentu saja berita menghilangnya kamu, membuat Yang Jungwoon kembali panik setengah mati. Setelah mendapat kabar dari Sandara kalau kamu menghilang.

Yang Jungwoon, dengan cepat langsung mengutus semua penjaga istana juga pekerja istana lainnya untuk mencarimu kesetiap sudut istana.

Jungwoon:
Bagaimana hyung? Apa kalian sudah menemukan y/n?

Heesung:
Belum pangeran, kami belum menemukan y/n

Jungwoon:
Apa kalian sudah mencari y/n ke setiap sudut istana?

Heesung:
Sudah pangeran, tapi kami belum juga menemukannya dimana-mana

Jungwoon:
Bagaimana mungkin, y/n kembali menghilang dan tidak ada di istana?

Heesung:
Maafkan kami pangeran (ucapnya menunduk) tapi kami akan mencari y/n lagi

Jungwoon:
Nee hyung, tolong temukan y/n untukku

Heesung:
Baik pangeran.. (ucapnya yang langsung pergi meninggalkan pangerannya)

Sementara Yang Jungwoon, hanya bisa duduk di kursi santainya sambil menatap kosong perapian yang ada di hadapannya saat ini.

Jungwoon:
Bagaimana mungkin y/n bisa menghilang hanya karena dia tertidur di meja dapur? (Ucapnya seorang diri sambil menutup buku yang sejak tadi dibacanya)

🍬🍬🍬

Kamu dan Jake sedang asik memilih-milih sebuah buku di toko buku yang kalian berdua datangi.

Ahn y/n:
Jake.. menurutmu, buku ini dan yang ini bagusan yang mana? (Tanyanya dari rak buku yang berbeda dengan rak buku milik Jake)

Jake:
Buku apa itu?

Ahn y/n:
Novel romantis (jawabmu sesantai mungkin)

Jake:
Aku tidak begitu faham dengan novel romantis seperti itu y/n

Ahn y/n:
Tidak perlu faham soal novel ini jika kamu benar-benar tidak mengerti soal novel romantice.

Jake:
Lalu bagaimana aku harus menjawab pertanyaanmu tadi?

Ahn y/n:
Pilih saja yang menurutmu cover bukunya menarik

Jake:
Jadi kamu mau membaca isi dari novel tersebut atau mau melihat covernya?

Ahn y/n:
Aku sudah baca dua sinopsis dari novel ini. Dan menurutku keduanya bagus isi ceritanya. Tapi aku bingung harus pilih yang mana.

Jake:
Kenapa kamu tidak membeli keduanya saja?

Ahn y/n:
Uang saku ku mulai menipis (senyummu semanis mungkin)

Jake:
Ya sudah kalau begitu biar aku yang membelikanmu, bagaimana?

Ahn y/n:
Jangan Jake..

Jake:
Tidak apa-apa y/n

Ahn y/n:
Jake.. tapi aku hanya butuh membacanya satu saja. Tidak perlu beli keduanya

Jake:
Tapi y/n..

Ahn y/n:
Jakee..

Jake:
Baiklah, aku akan memilih salah satunya saja (senyumnya padamu)

Ahn y/n:
Lalu yang mana? Yang akan kamu pilih?

Jake:
Sepertinya novel yang kamu pegang dengan tangan kirimu lebih menarik dibanding yang kanan

PRINCE (Real & Fake) EndingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang