Jake

102 23 0
                                    

Geram...

Eunha dan Sowon yang saat itu tidak sengaja masuk ke dalam perpustakan untuk mengerjakan tugas sekolah mereka. Tapi ternyata, pemandangan yang sangat dibencinya terpaksa harus ia lihat dan membuatnya semakin membencimu.

Yap...

Ptuan putri kerajaan itu baru saja melihat pangeran tersayangnya itu menatap sendu dirimu yang sedang bersama Jake. Ditambah dengan Yang Jungwoon terlihat sedang cemburu pada kalian berdua karena begitu besarnya perasaan Jungwoon padamu.

Eunha:
Kurang ajar !! Kali ini aku tidak akan tinggal diam (ucapnya seorang diri saat melihat Jungwoon dan Heesung baru saja keluar dari perpusatakaan tanpa melihat kedatangannya disana)

Melihat wajah sang putri sudah mulai kesal dan memerah. Membuat Sowon yang saat itu ada disebelahnya.

Sowon:
Jangan putri, belum waktunya untuk tuan putri balas dendam. Lebih baik kita tunggu pangeran Soobin saja untuk menuntaskan masalah ini (sambungnya dengan rasa khawatir)

Eunha:
Tapi aku tidak tahan lagi melihat gadis itu sudah seenaknya saja merusak perasaan Jungwoon dan mengacaukan segalanya

Sowon:
Aku faham putri. Tapi---

Eunha:
Tidak Sowon-ah. Aku sudah tidak bisa menunggu lebih lama lagi untuk balas dendamku pada gadis sialan itu (jawabnya yang langsung tanpa permisi berjalan menghampirimu)

Sowon yang terlihat cukup ketakutan saat itu, langsung kebingungan dan tidak tau harus berbuat apa. Karena sungguh Sowon tidak pantas untuk melarang ataupun menentang ucapan sang putri.

Sementara Eunha...

Tuan putri itu dengan wajah marahnya langsung berjalan kearah mejamu dan Jake yang sejak tadi memang sedang asik berbincang.

Eunha:
Yha... kamu... (ucapnya saat menghampirimu tanpa permisi dengan emosi yang meluap-luap)

Kamu dan Jake tentu saja langsung menoleh dengan kompak ke arah Eunha. Dan...

Ahn y/n:
Arrgghhhh.... (rintihmu kesakitan)

Yap...

Eunha tanpa basa-basi langsung menarik rambutmu sekencang mungkin, hingga membuatmu begitu sangat kesakitan.

Ahn y/n:
A--apa yang kamu lakukan? (Tanyamu kesakitan sambil menatap kearahnya bingung)

Eunha:
Ini balasan untukmu yang sudah menghancurkan hubunganku dengan Jungwoon

Sementara Jake.

Pria itu juga terlihat begitu sangat bingung saat Eunha tiba-tiba menarik rambutmu dengan sangat kasar.

Jake:
Lepaskan tanganmu dari rambut y/n sekarang juga (perintahnya kali ini dengan emosi)

Mendengar ucapan Jake, Eunha hanya tersenyum kecut pada pria yang bersama kalian berdua saat itu.

Eunha:
Jangan ikut campur dengan urusanku !!!

Jake:
Tentu saja aku ikut campur, karena kamu sudah menyakiti y/n dengan caramu itu

Eunha:
Memangnya kamu fikir siapa bisa melarangku begitu saja ?!!

Jake:
Aku tidak perduli.

Eunha:
Kamu tidak tau apa-apa soal urusanku dengan y/n. Jadi aku minta, untuk tidak ikut campur dengan urusanku (jawabnya yang langsung menarik rambutmu semakin kencang)

Sementara Sowon. Yang melihat aksi gila sang putri yang cukup brutal itu. Mendadak buat gadis ini pun kelimpungan, hingga.

Hueningkai:
Ada apa Sowon-ah? (Tanyanya penasaran)

PRINCE (Real & Fake) EndingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang