10 - Her Drama

591 52 4
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.

"Yak!aku cemburu!"

Ucapan yang ketiga kali di lontarkan oleh wanita cantik dihadapannya itu sama sekali tak membuat dirinya menoleh ataupun memberi reaksi lebih lanjut.Dirinya hanya diam dengan tangan yang menggenggam sebuah kertas putih dengan tinta hitam bertuliskan sesuatu disana.

Merasa diacuhkan,wanita itu segera mencium kilat bibir pria yang kini terkejut dan menoleh atas apa yang baru saja dilakukannya.Dirinya tersenyum saat berhasil membuat orang itu menatapnya.

"Oppa!aku cemburu kau tahu?!"Geramnya,lagi.

"Lalu?"

Dan sebuah geplakan sayang berhasil mendarat dengan mulus tepat pada jidat Jin.Sungguh Jisoo tidak dapat menahan kekesalannya lagi.

"Lalu katamu?!dasar lelaki tidak berprasaan,seharusnya kau memelukku dan mengucapkan kalimat penenang.Bukan hanya diam dan bertanya seperti orang bodoh!"geram Jisoo menatap tak santai pada Jin.

Jin berdecih pelan,"ini bukan drama,jangan berlebihan!"

Dan ucapannya itu berhasil membuat mata Jisoo melotot tajam,siap memberikan cubitan maut kalau saja apa yang di lakukan Jin selanjutnya membuatnya mengurungkan niatnya.

Cup

"Bagaimana tuan putri?apa kau sudah puas?lagi pula mengapa kau tiba-tiba cemburu padahal itu hanya foto ku dan Seera saat kecil,aneh.."Ucap Jin setelah memberi kecupan sayang pada dahi kekasihnya.

Jin tersenyum tipis lantas menaruh kertas yang ia genggam pada meja,kemudian menarik pelan pinggang Jisoo agar mendekat kearahnya lantas menumpukan kepala gadis itu pada dada bidang miliknya,menepuknya pelan seolah memberi ruang nyaman pada gadis yang tersenyum atas perlakuan Jin.

"Aku cemburu karena kau seberharga itu dalam hidupku hingga aku cemburu terhadap apapun yang kau lakukan tanpa ku.Selamat,kau berhasil membuatku bucin sampai gila!"

Dan Jin tertawa mendengar ocehan lucu dari kekasihnya.Ia harap dirinya dan Jisoo akan terus seperti ini.

-🕊️-

Hari ini,jadwal syuting perdana Jisoo sebagai Aktris akan di mulai.Berbagai persiapan baik lokasi,kostum,dan segalanya telah di persiapkan dengan sangat matang.

Member Blackpink bahkan sangat antusias menyambut hal ini,terbukti dengan Rose dan Lisaa yang sampai ikut mengunjungi lokasi berbeda dengan Jennie yang tidak sempat hadir karena beberapa kendala,namun gadia itu mengirim beberapa makanan untuk staff dan Aktris/aktor yang berperan.

SECRET IDOL'S S2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang