08 - Idols Problem

738 66 12
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.

CNN.Portal

"BTS,Jimin diduga menjalin kasih dengan salah satu manager-nya.Hal ini terkuak setelah beredar sebuat cuitan twitter yang mengaku ex-staf Big Hit Ent.Sejauh berita ini di turunkan,baik dari pihak Jimin maupun sang Manager yang di maksud sama-sama belum memberi kejelasan."

©Sumber : koreanbusiness .

️❤️2.234.567.890 Likes 💬141.678.045 komentar

Tap to view all comment..

∆-•-∆

Rose mengedipkan matanya berurangkali,kepalanya menggeleng pelan untuk menepis sesuatu yang tengah mengganggu pikirannya saat ini.Tangan yang ia gunakan untuk memegang ponsel,kini lemas begitu saja hingga benda pipih itu jatuh menghantam lantai dorm.

Nafasnya tercekat mengingat setiap untaian kata yang baru saja ia baca pada salah satu sosial media.Otaknya memproses dengan cepat,menampik apapun yang tengah melanda pikirannya saat ini.

"Tidak,t-tidak mungkin Jimin seperti itu"

Hanya kalimat lirih itu yang mampu ia keluarkan dari bibir yang kini tengah memucat.Gadis cantik itu meremas kepalanya saat pikiran-pikiran buruk perlahan hinggap pada otaknya.Rose ingin percaya pada Jimin,ia tahu bahwa prianya tak mungkin seperti itu.

Namun di sisi lain,ia juga takut hal itu benar adanya.Bukan tanpa alasan dirinya berpikir seperti itu,tapi lihatlah kenyataan bahwa mereka adalah seorang public figure yang tentu memiliki kesibukan masing-masing hingga tak jarang bertemu dalam kurun waktu sebulan pun hampir tak pernah.

Dan itu bisa saja menjadi pemicu Jimin berselingkuh bukan?apalagi ini adalah seorang manager,yang hampir 24 jam bersama dengannya.Di tambah sikap Rose yang kekanakan dan tak mau melakukan skinsip dengan pria itu mungkin juga membuat Jimin kesal dan berakhir menduakannya?arhhh kepala Rose ingin pecah saat ini,ia menyesal telah banyak mengabaikan pria itu.Karena nyatanya,dirinya memang sudah benar-benar jatuh pada pesona pria tanpa itu.

Drttt..drttt...

Incoming calls,Mochii Park...

SECRET IDOL'S S2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang