Creepypasta - Krisna

28 6 0
                                    

Nama : クリチン/Krisna

1: Saat itu adalah malam yang sangat sunyi          dan senyap, dia yang kesepian tengah mendengar musik sembari memeluk guling nan lembut. selang beberapa menit, kantuk pun mulai menghampirinya. ditengah rasa ingin tidurnya itu. dia seolah seperti mendengar sesuatu, padahal tak ada siapapun selain dia didalam rumah.

2: malam pun semakin larut, kejadian demi kejadian terus mengusiknya hingga membuatnya penasaran. tetapi rasa takutnya lebih besar daripada rasa penasarannya.

3:perlahan pun ia memberanikan diri untuk mengecek siapakah yang mengusik kedamaian malamnya. belum sempat membuka sedikit horden, dengan sekilas, ia melihat sesosok anak kecil sedang menatap wajahnya. anak kecil tersebut berwajah pucat pasi seolah seperti anak yang memiliki penyakit.

4:anak tersebut tersenyum kepadanya seolah ingin mengajaknya bermain. dia pun hanya bisa gemetaran dan kembali meringkuk dikasurnya sambil mendengarkan musik lagi.

5: tangis merintih pun mulai terdengar yang membuat dia semakin takut. ia meringkuk dan terus meringkuk diatas kasurnya itu. namun semakin lama, dia mulai jengkel. perlahan ia bangkit dari ringkukkannya. terlihat anak tersebut masih berada disana sambil menyeringai lagi kepadanya. namun ia tidak mempedulikannya. ia pun perlahan membuka tirai horden kemudian ia melihat seorang perempuan berdaster putih sedang menagis membelakanginya.

CREEPY PASTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang