👻
Aku sedang berjalan di sebuah jalan setapak, hari sudah menunjukkan gelapnya malam, semua hening hanya suara serangga malam yg terdengar.
Namun... ada sesuatu yg aneh, disana... di ujung jalan ada sesosok manusia, bermata merah dan senyuman yang di hiasi oleh cairan merah.. dan hal terakhir yang aku ingat adalah kegelapan.
👻
Di sana... Temanku sedang duduk di samping meja kayu yang sedikit usang, hanya cahaya lilin yang memerangi sebagian dari ruangan itu. Aku menghampirinya, duduk di kursi yang lain, mataku menatapnya seakan mencoba mengajak bicara namun dia tak bergeming, matanya menatap kosong ke depan dengan bibir yang menarik garis lurus.
Ah... Aku baru sadar di lehernya terdapat bekas sayatan pisau dengan darah yang mengental namun dengan bau yang masih segar, aku terkekeh dan kemudian tertawa semakin keras.
👻
Derap langkah kaki terdengar jelas. Aku menarik selimut, mencari kehangatan, malam terlalu dingin tanpa pelukan. Derap itu kian keras, pertanda bahwa sang punya langkah semakin dekat.
Lantas siapa? Aku menghela nafas. Membuka aliran positif memenuhi rongga pikiran. Mungkin, itu hanyalah krosa di balik ketakutan ditengah malam Jum'at.
👻
Suatu malam sekitar jam 6 sore para warga melakukan penguburan jenasah, dan saat sampai di pemakaman para warga bertemu dengan sosok hantu jelmaan mencari tumbal yang biasa orang bali menyebutnya leak.
Leak itu sangat menyeramkan, dengan mata yang besar, bergigi taring dengan perawakan yg tinggi dan besar beserta lidah yang panjang, hingga membuat para warga ketakutan.
Bo! 👻
KAMU SEDANG MEMBACA
CREEPY PASTA
HorrorSaat kau sendiri bersama sunyinya malam, kegelapan menyelimuti, dan dia pun datang. Apa kau menyadari kehadirannya? Dia, ada di sampingmu. Saat kegelapan jiwa merajalela, saat itulah dia menunjukkan wujudnya. © @Inthe_micasa