"Richard aku pergi. Jangan khawatir aku tidak akan mengganggu kalian. Jangan takut Crylo tidak bisa menerima kekasihmu karena masih menganggap aku mommy nya. Tolong kau jelaskan padanya, aku tidak sanggup mengatakannya dan membuat dia sedih. Terima kasih telah mengenalkan aku pada sosok malaikat kecil itu. Sampai kapan pun aku akan tetap menyayangi Crylo. Semoga kau mendapatkan mommy baru yang juga bisa menyayangi crylo... Maaf jika pesanku membuat risih atau terganggu. Selamat tinggal, semoga kalian tetap baik-baik saja ( Elleanor) –
Richard menerima pesan itu menjadi sesak. Apa ia sudah bertindak keterlaluan?. Ia mencoba menghubungi nomor Ellea namun nomornya menjadi tidak aktif.
" Sh*t kenapa rasanya malah tidak menyenangkan dia pergi jauh" richard mengacak rambutnya frustasi.
***
- PARIS-
Wanita berkulit eksotis itu menatap jalanan Paris yang ramai dari balkon apartemennya.
Tidak terasa sudah 1 tahun dia disini, nyaris setiap hari dia disibukkan dengan urusan-urusan bisnis. Malam ini ia bisa bersantai menikmati pemandangan indah dengan secangkir coklat panas.
Ia menyesap minumannya itu, hah rasanya ia sudah ingin kembali ke tanah air, Tidak sabar menunggu akhir minggu untuk segera kembali pulang. ia rasa semuanya sudah baik-baik saja. Ia tidak lagi mengharapkan Richard. Namun jujur saja ia tidak bisa jauh dari Crylo, ia sering-sering mencuri waktu untuk mengobrol dengan Crylo lewat Paul. Ya Paul sekarang lebih sering menemui Crylo tanpa sepengetahuan Richard.
Ellea melihat notifikasi ponsel nya saat benda itu berkedip-kedip. Ia membaca pesan singkat dari Arthur sahabatnya di Paris yang meminta untuk pemotretan besok bertemakan bride.
Ellea hanya tersenyum membaca pesan itu membayangkan seheboh apa Arthur menyiapkan pemotretan itu terlebih ini pemotretan terakhirnya di musim ini sebelum ia kembali ke Indonesia.
Ya, selain melebarkan bisnis ayahnya. Ellea juga menjajal dunia Baru menjadi seorang model. Awalnya ia hanya berniat membantu Arthur yang kesulitan mencari model wanita yang pas hingga akhirnya ia nyaman dengan dunia ini.
Ellea mengetikan balasan pada ponselnya.
" Oke darling.. See you soon. Siapkan aku pasangan yang tampan untuk pemotretan ini Oke wkwk" – Eleanor
"Kau tidak akan menyangka siapa yang akan menjadi pasanganmu dear" – Arthur
"Wow can't wait 😋" – elleanor
"kau pasti akan menyukai nya. Cepat tidur jangan sampai aku merias pengantin wanita dengan mata 🐼" – Arthur
Ellea terkekeh dan membaca pesan Arthur. Laki-laki itu memang selalu bisa memperbaiki moodnya.
Akhirnya Ellea melakukan ritual skincare malamnya dan bersiap untuk tidur.
***
Keesokan harinya Ella bersiap ke tempat pemotretan. Rambut panjangnya ia gerai, memakai coat dan sepatu boot tinggi. Wanita itu melenggang dengan anggunnya. Benar-benar berkelas.
Arthur menyambut kedatangan Ellea dengan antusias. Ellea yang melihatnya tertawa ringan dan mencium pipi Arthur sekilas. Arthur membalasnya dengan kedipan sebelah mata.
" oke Arthur berapa baju yang akan aku pakai hari ini"
"kau akan memakai 3 baju Dear, semuanya bertema bride, yang pertama kau akan memakai baju itu" Arthur menunjukkan gaun pengantin yang tergantung dengan indah. Gaun pengantin press body dengan taburan mutiara membuat gaun itu nampak elegan dan sexy.
Ellea yang telah dirias dengan sedemikian cantiknya mengenakan gaun pengantin yang indah seolah menjelma menjadi pengantin sesungguhnya.
" Perfect.. Kau benar-benar siap menjadi ratu hari ini dear"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Naughty babysitter
Random- BUKAN BACAAN ANAK-ANAK - rasa empati yang berlebih kepada supir pribadinya, membuat seorang direktur perusahaan Ahmad corps terjebak dengan manusia menyebalkan yang sayangnya ia memiliki wajah tampan, belum lagi ia harus berurusan dengan balita...