IX

804 145 21
                                    

.


.


.



Duke... Yang berarti pemimpin adalah gelar kebangsawanan yang kedudukannya di bawah raja dengan wilayah kekuasaan mereka yang disebut duchy atau wilayah bagian dari sebuah kerajaan. Penganugerahan gelar duke terbatas pada keluarga kerajaan atau pada mereka yang dipandang memiliki kedudukan yang sangat tinggi dan layak di mata keluarga kerajaan.

Marquess... Gelar kebangsawanan yang berada di bawah duke dengan tanah kepemimpinannya yang disebut march, berada di tanah perbatasan kerajaan. Hal ini menjadikan seorang marquess dipercaya untuk melindungi kerajaan dari potensi serangan kerajaan tetangga.

Earl... Menempati peringkat ketiga dalam gelar kebangsawanan setelah duke dan marquess. Berbeda dengan duke, earl tidak memerintah atas namanya sendiri. earl diberi amanah memimpin pasukan raja. Beberapa shire (istilah lama untuk suku sebuah bagian dalam satu wilayah dalam kerajaan) bersatu dan membentuk wilayah kesatuan yang lebih besar yang disebut earldom yang dikepalai seorang earl.

Viscount... Peringkat keempat dalan status kebangsawanan yang memegang posisi tata usaha dan kehakiman. Raja secara ketat menjaga agar jabatan earl dan viscount tidak menjadi gelar turun-temurun, untuk menjaga kewenangan mereka dan menekan kemungkinan pemberontakan.

Baron... Merupakan peringkat terakhir dalam gelar kebangsawanan di tingkat paling rendah dan di bawah viscount. Gelar yang hanya digunakan dalam dokumen-dokumen hukum atau formal, dan dipanggil oleh raja atau ratu ke dewan Kerajaan untuk berdiskusi.

Tahun kelima masa pemerintahan raja Henry VII, sesuai alur yang dibuatnya. Diantara lima gelar bangsawan tersebut, satu tahun dari sekarang atas jasanya menaklukkan pulau-pulau di wilayah timur Richard akan diberikan anugerah gelar kebangsawanan baru yaitu Grand Duke.

Grand Duke. Gelar yang lebih tinggi, dan membawahi lima Duke lainnya menunjukkan penguasa monarki yang memiliki peran penting dalam bidang politik, militer, ataupun ekonomi, tetapi tidak cukup besar untuk dipandang sebagai kerajaan, dan Richmond berstatuskan grand duchy akan menjadi wilayah yang lebih hebat dari pada ibukota kerajaan.

Sejujurnya, saat ini semua masih berjalan normal. Yang berubah hanya dirinya yang menempati posisi pemeran utama wanita, Alice. Semua yang harusnya dialami Alice, justru dialami olehnya sebagai adik pemeran utama wanita, Gavin.

Dia sekarang terikat dengan Richard, pria itu jatuh cinta padanya. Tapi ini belum terlambat. Sebelum alur novelnya berjalan semakin jauh. Dengan cara apapun Baekhyun akan melepaskan diri dari alur cerita, dan mencari jalan kembali ke dunia nyata.

'Over'...

Baekhyun sangat sial. Tidak ada kata lain yang menjelaskan tentang Gavin selain sebagai adik Alice. Berambut putih perak sama seperti sang kakak, dan mata safir biru muda, lalu mati ketika berusaha menyelamatkan Alice dari genggaman Richard.

Yeah, ia sangat sial. Bahkan ingatan Gavin yang dimilikinya hanya samar-samar, dan Baekhyun harus berpura-pura bodoh menanyakan orang seperti apa dirinya pada orang-orang disekitarnya.

"Hei, Ale. Apa tidak ada cara lain selain ini untukku bisa menjadi kesatria?"

"Sudahku bilang ini cara termudah. Dengan status dan kemampuanmu yang tidak seberapa itu, setidaknya kau akan diterima karena kau penduduk asli."

Dunia ini berjalan dengan status sosial yang ketat. Namun, sudah dikatakan dengan cara apapun Baekhyun akan melepaskan diri dari alur cerita yang dibuatnya, dan mencari jalan kembali ke dunia nyata.  Mimpi menjadi kesatria, Baekhyun bersyukur dan akan mewujudkan impian Gavin tersebut.

Possibility (Chanbaek)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang