.
.
.
"Yeorobun, Annyeonghaseyo. Park Yoora imnida." Suara riuh tepuk tangan riuh memenuhi seluruh aula saat seorang wanita berambut pendek yang tengah berdiri di atas panggung membuka acara dengan memperkenalkan diri terlebih dahulu, dan suasana berubah hening setelah wanita bermarga Park itu membungkuk dan mulai membacakan kata sambutan.
"Cha, yeorobun! Mari kita sambut! Byun Baekhyun Chakkanim!" Suara tepukan tangan orang-orang yang duduk dibarisan kursi terdengar lebih keras dari sebelumnya saat nama seseorang yang sangat mereka nantikan akhirnya disebutkan.
Penulis Byun Baekhyun atau orang Korea biasa menyebutnya sebagai Chakkanim adalah seorang penulis muda berbakat yang baru menginjak usia 25 tahun, dan siapa yang tidak mengenal penulis muda berbakat berambut kecoklatan ini?
Bintang baru sastra Korea yang tengah melesat di pentas dunia berkat novelnya yang berjudul 'OVER' yang berhasil meraih 10 Novel Romansa Terbaik 2018 VERSI MAJALAH TIME, dan hari ini untuk pertama kalinya penulis yang sedang naik daun ini mengadakan acara jumpa fans sekaligus merayakan pencapaian yang telah ia raih. Namun...
"Baiklah, Baekhyun-ah. Tenang, dan tarik nafas, lalu buang." Baekhyun saat ini menyesal menyetujui penggelaran acara jumpa fans ini saat melihat tingkah kakak laki-lakinya, Byun Baekbeom yang tampak lebih panik saat mendengar nama adiknya disebut.
"Heol?!" Umpat Baekhyun saat kakaknya ini semakin bertingkah berlebihan. 'Aku yang akan naik ke panggung, tapi kenapa Hyung yang malah demam panggung?!'
Tapi pada akhirnya, Baekhyun tetap mengikuti apa yang diperintahkan sang kakak. Saat pintu belakang panggung dibuka oleh salah seorang staff acara, Baekhyun menarik nafas, dan menghembuskannya perlahan setelah mengancingkan jas hitam yang ia kenakan, lalu mulai melangkah dengan mantap menaiki anak tangga menuju panggung meninggalkan kakaknya yang terus meneriakkan kata semangat untuknya.
Yah, bagaimanapun juga ini semua tidak akan terjadi kalau bukan karena keusilan sang kakak satu tahun yang lalu.
.
.
.
Walaupun acara jumpa fansnya telah usai, tapi Baekhyun masih ingat ekspresi bahagia penggemarnya ketika bertatap muka langsung atau ketika sesi dirinya membacakan novelnya secara langsung.
'OVER' adalah karya tulis pertama yang Baekhyun buat saat masih di bangku sekolah yang mengambil tema berlatar belakang Inggris tahun 1675, dan siapa sangka. Berkat keusilan kakaknya sekarang ceritanya itu bisa diketahui semua orang.
Menurut Baekhyun tidak ada yang spesial dari tulisannya, tetapi entah kenapa? Semua orang menyukai. Berlatar belakang Inggris tahun 1675, hiduplah seorang Duke Richmond, Richard Richmond. Pria berusia 28 tahun tersebut sangat terkenal dengan temperamennya yang keras, dan tidak segan menyingkirkan siapapun yang berani menghalangi jalannya. Dia adalah seorang tiran sesungguhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Possibility (Chanbaek)
خيال (فانتازيا)"Mereka semua bukan hanya karakter di dalam buku, melainkan benar-benar sosok yang hidup." Dunia ini sudah bukan novel yang aku tulis... . . .