Ale
.
.
.
Aku cukup sering membaca cerita bertema Fantasy. Dari semua cerita Fantasy yang pernah aku baca aku sangat suka dengan cerita yang mengisahkan tokoh utamanya terbangun didalam cerita yang terakhir dibaca atau biasa disebut dengan bereinkarnasi, dan reinkarnasi yang akan dialami bukanlah sebagai tokoh utama. Namun, selalu sebagai tokoh antagonis atau pun seperti diriku sekarang ini sebagai tokoh sampingan yang mati dengan mudahnya di tangan pemeran utama.
Didalam setiap cerita yang aku baca, sang karakter yang bereinkarnasi tersebut akan berusaha menyelamatkan dirinya dari kematian dengan cara apapun meski mengakibatkan alur cerita yang berubah, dan itu juga yang diriku lakukan saat ini. Berlari sejauh mungkin dari pria bernama Duke Richard Richmond terlebih dahulu, lalu kemudian memikirkan cara yang tepat untuk bertahan hidup.
Yeah, setidaknya itulah rencana awalku sepanjang pelarian yang aku lakukan ini. Aku pikir sejauh ini semuanya berjalan sesuai rencana, tapi ternyata tidak ketika mulutku tiba-tiba saja dibekap seseorang dari belakang.
"Mmmpphh..." Aku menjerit, dan berusaha melepaskan diri ketika seseorang yang membekap mulutku ini menyeret dengan menarikku berjalan mundur memasuki sebuah gang sempit.
"Mmmpphh... Mmmpphh..." Di pertengahan gang yang semakin gelap aku menjerit sekeras mungkin ketika melihat seorang pria berambut cokelat gelap melintas di depan gang berharap mendapatkan pertolongan karena aku tidak ingin mati sekarang!
Aku harus kembali ke dunia nyata!
"MMMPPHH!!!" Aku semakin memberontak berusaha memukul perut orang yang menyeretku ini.
"Gavin, tenanglah! Ini aku." Hingga tubuhku membeku ketika orang sialan ini membuka suara dengan menyebut namaku di dunia ini, Henry.
Orang ini mengenalku?
Juga suaranya. Entah kenapa aku mengenali suara ini?
"A... Ale?!"
.
.
.
"A... Ale?!" Seru Baekhyun terbata terkejut ketika seseorang bertumbuh tinggi yang menyeretnya ini menarik tudung jubah yang dikenakannya kebelakang, hingga meski dalam keadaan yang minim cahaya Baekhyun masih dapat melihat wajah pria itu, dan entah kenapa nama itu terucap setelah melihat wajah lelaki didepannya.
Setelah menyadari apa yang tadi ia ucapkan, Baekhyun baru sadar jika pria didepannya ini adalah Ale yang merupakan sahabat Gavin sejak kecil. Pria tinggi berambut hitam dengan keunikan berupa garis dibawah kedua matanya yang membuatnya tampak menyeramkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Possibility (Chanbaek)
Fantasy"Mereka semua bukan hanya karakter di dalam buku, melainkan benar-benar sosok yang hidup." Dunia ini sudah bukan novel yang aku tulis... . . .