Broken S2 - 1

1.2K 91 1
                                    

HAPPY READING


Sebelum nya Vicky cuma mau bilang ff ini niatnya mau aku publish di next week dihari Minggu
Karna ini akan aku up disetiap Minggu

Aku hampir gak jadi publish ini karena Vicky lagi drop banget

Vicky lagi rawat inap 2 malam ini
Tapi demi kalian dan karna udah janji mau up bulan ini jadi Vicky sempetin

Jangan lupa divote yaa guys...

Terima kasih...

.

.

.

Kemarin tepat 2 tahun setelah pernikahan Jennie dan Lisa, hanya perayaan sederhana saja, Lisa tak ingin suatu perayaan yang mewah, yang terpenting baginya adalah berkumpul bersama orang orang yang ia sayangi.

Sekarang tepat disebuah kamar, dua manusia berparas cantik ini masih berada diatas kasur mewahnya. Padahal waktu sudah menunjukkan 10.05am kst.

" Baby..." panggil Jennie kepada Lisa yang berada diatas pangkuannya.

" iya Hon..." jawab Lisa yang masih memejamkan matanya dengan kepala bersandar dipundak kiri Jennie. Nafas lembut Lisa begitu terasa dileher nya, karna jaraknya hanya beberapa inci saja.

Lisa manusia bak berbie hidup ini terus menggesekkan hidungnya keleher Jennie dengan lembut namun begitu sensual.

Yang diperlakukan seperti itu hanya diam sambil menikmatinya, dengan mata yang sudah terpejam, perlahan Lisa menghisap setiap inci leher Jennie dan meninggalkan tanda kepemilikan disana.

Setelah beberapa menit mereka asyik dengan dunia nya, Lisa mengakhirinya dengan mengecup bibir Jennie yang menjadi status istrinya tersebut.

Tidak ada lumatan, hanya kecupan rasa sayang yang ia utarakan.

" I Love U Honey..." ucap Lisa setelah mengecup bibir Jennie.

" I Love U Too Baby..." balasnya lalu mengecup sekilas bibir Lisa.

Setelah 2 tahun menikah kehidupan mereka berjalan dengan normal dan tanpa gangguan sedikit pun.

Namun tiba-tiba ponsel Lisa berbunyi nyaring diatas nakas, Jennie segera mengambil ponsel tersebut, karna tak seperti biasanya ponsel Lisa berbunyi dipagi seperti ini.

Jennie melihat sebentar kearah ponsel tersebut, sambil sedikit mengerutkan alisnya, Lisa hanya acuh tak peduli dengan siapa yang menelepon nya.

Jennie segera menggeser tombol hijau yang menandakan menjawab panggilan tersebut.

Setelah belum menjawab panggilan tersebut, seseorang disebrang sana sudah berbicara terlebih dahulu.

Seakan tahu siapa yang mengangkat panggilan tersebut, seorang disebrang sana berbicara langsung ke intinya.

Jennie hanya mendengar kan apa yang dikatakan orang tersebut hingga selesai.

" Baiklah nanti akan aku sampaikan kepada Lisa" ucap Jennie diakhir lalu menutup panggilan tersebut.

Lisa masih berada dipangkuannya Jennie, ponsel tersebut sudah ia letakkan disisinya.

Perlahan Jennie memeluk Lisa dan mengatur nafas nya dengan lirih.

BROKEN SEASON IITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang