Broken S2 - 2

784 86 2
                                    

HAPPY READING

Just information
FF ini akan Vicky publish setiap 2 Minggu sekali karna melihat vote juga masih sedikit
Jika vote diatas 50 maka akan Vicky publish seminggu sekali dan itu bertepatan dihari Minggu

KAMSAHAMNIDA...

.

.

.

.

" aku tidak mau tau, aku harus bisa menghancurkan mereka, apapun caranya" ucap seseorang yang sedang berdiri didepan kaca sambil membenahi penampilannya.

" dan aku akan menikmati segalanya" gumamnya lagi.

.

.

.

Setelah menikah Jennie memutuskan untuk bekerja dirumah, bukan tanpa sebab, ia tak ingin kejadian Lisa saat itu terulang kembali.

Walaupun ia sekarang telah tinggal dimansion nya sendiri, tidak menutup kemungkinan yang namanya kejadian tidak terduga pasti akan tiba.

Perusahan milik tuan Manoban kini telah diwariskan keanak semata wayang nya yaitu Lisa.

Namun Lisa enggan untuk mengelolanya, alhasil tuan Manoban memutuskan untuk menggabungkan perusahaan milik nya dan Jennie.

Awalnya Jennie menolak karena ia takut dicap negatif dengan kejadian yang baru terjadi saat itu.

RJ Restaurant dan LM F&B COMPANY kini telah berubah nama menjadi LINNIE F&B COMPANY, dengan perusahaan yang berpusat dikota Seoul.

.

.

.

" kau begitu bodoh Somi, mengurus dua tikus kecil saja tak becus, apalagi kekasih mu Taeyeon yang tak ada gunanya itu. Kalian malah harus mati sia sia tanpa membawa hasil" ucap nya lagi yang masih didepan kaca

Dengan wajah angkuh nya, dia bercermin sambil berbicara dengan dirinya sendiri tanpa seorang pun mengetahui nya.

Dirumah yang terbilang tidak terlalu besar namun sederhana, orang ini hanya tinggal seorang diri.

Tak lama kemudian orang ini pun beranjak dari kamarnya, dengan penampilan kasualnya dan sebuah kunci yang menggantung disisi kanan celana levi's nya.

.

.

.

" aku sedang menyelidiki sesuatu" ucap Seulgi yang sedang berada diruangan Irene.

Seulgi duduk dihadalan Irene yang sedang sibuk berkutat dengan beberapa berkasnya.

Irene lalu menghentikan aktifitas nya, namun kedua tangannya masih memegang map yang ia cek dengan mata yang masih melihat berkas tersebut.

Merasa heran Irene lalu mengalihkan pandangannya kepada Seulgi dan menutup berkas tersebut.

" menyelidiki apa maksud mu?" tanya Irene sambil mengerutkan sedikit alisnya.

BROKEN SEASON IITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang