HAPPY READING
Jangan lupa divote yaa...
Kamsahamida....
.
.
.
.
WARNING ⚠️🔞🌚
" Tidak Mom, Mino masih kuat tapi Mino mau uyyu " ucap nya.
Seketika Jennie berfikir dan berkata dalam hati " Mino childish ?"
Lalu nyonya Manoban menyodorkan payudara nya kepada Mino dan disesapnya bak anak kecil.
Sambil membelai adik milik Mino yang duduk menyamping pada sang ibu, batang itu masih tegak sempurna.
" Eeghh... Eegghh.... " Desah Mino disela menguyyu nya sambil terus mengocok tanpa henti dan tanpa lelah.
Nyatanya nyonya Manoban sangat tahu sebagaimana kuatnya sang anak saat berhubungan sex.
Disana Lisa telah pingsan dengan miliknya yang lecet dan berdarah masih dengan tubuh naked nya.
Lalu Mino melepas kan pagutanya dan melihat ibunya sejenak, lalu nyonya Manoban pun mengangguk.
Mino lalu berjalan kearah Jennie. Jennie lalu memberontak berusaha agar Mino tidak memperkosanya namun hasilnya nihil.
" Bukan kah kau ingin hadiah mu " ucap ibu Mino dan Mino mengangguk bak anak kecil.
Lalu nyonya Manoban menyuruh salah satu bodyguard yang berada disebelah Jennie dengan memberi kode melalui tangan kirinya.
Bodyguard itu hanya mengangguk paham lalu mendekat kepada Mino.
Bodyguard itu membuka seluruh pakaiannya terlihat batang yang super besar disana dan Mino menganga kesenangan.
" Wow... This is so big" gumam Mino sambil memegang lalu memblow job nya.
Dan itulah hadiah untuk Mino dari nyonya Manoban, ia tahu bahwa Mino biseksual.
Mino terus digarap oleh bodyguard nya hingga sang bodyguard cum 3x.
Tidak hanya disitu nyonya Manoban lah yang memperkosa Jennie. Saat ini dan baru saja dimulai.
" Ibu macam apa kau dasar iblis!!" Pekik Jennie.
Nyonya Manoban terus menghisap klitoris milik Jennie tapi terus menahan desahannya.
" Ahh... " Satu desahan lolos dari mulut Jennie dikala cum pertamanya terjadi dan itu membuat nyonya Manoban tersenyum kesenangan.
Tak cukup sampai disana nyonya Manoban mengsejajarkan miliknya dan milik Jennie lalu menggeseknya.
" Aahhh ternyata milik menantuku juga enak ahh.. ahhhh... " Desahnya.
" Aahhh kau aahhh hentikan... " Ucap Jennie disela desahannya.
Terus bergerak tanpa menghiraukan, nyonya Manoban pun akhirnya cum diikuti oleh Jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
BROKEN SEASON II
ActionFollow dulu sebelum membaca Story Warning ⚠ Baca BROKEN season 1 dulu baru baca yang season 2 biar gak bingung dengan alurnya. BROKEN SEASON 2 ini menceritakan kehidupan seorang LALISA MANOBAN setelah menikah dengan JENNIE KIM. ⚫Violence ⚫Love ⚫GxG ...