HAPPY READING
Jangan lupa divote yaa...
KAMSAHAMIDA....
.
.
.
.
Tuan Manoban segera melihat file tersebut ia lalu teringat masa lalu begitu juga dengan nyonya Kim.
Lalu Siwon merebut file tersebut dan membaca seluruh isi tersebut.
Siwon terlihat sangat terkejut dengan isi file tersebut.
" Tidak mungkin " lirih Siwon dengan mata yang mulai memerah.
Sebuah fakta...
Isi didalam file tersebut terlihat sebuah foto satu pria dan wanita menggendong seorang anak laki-laki.
Mereka adalah Minho disebelahnya adalah CL dan anak laki-laki tersebut adalah Mino.
File itu tertuliskan bahwa CL atau yang lebih dikenal nyonya Manoban itu adalah wanita sah dari Minho.
CL dulunya adalah wanita malam lalu dinikahi oleh Minho dan mereka dikaruniai seorang anak bernama Mino, namun kenyataannya berbeda.
Ternyata Minho juga sudah menikah dengan seorang wanita yang bernama Sandara yaitu ibu dari Somi.
Saat itu pesta narkoba telah digelar dikediaman Siwon, disana Sandara dan CL berteman dekat begitu juga nyonya Kim.
Namun ternyata Sandara menjebak CL agar tidur bersama tuan Manoban dengan memberi obat perangsang didalam minuman nya dibantu oleh nyonya Kim.
Sandara tahu jika CL lah ibu dari anak laki-laki yang diambil oleh Minho. Saat pesta narkoba terjadi minuman milik tuan Manoban juga diberi obat perangsang disana.
Tidak tanggung-tanggung obat perangsang yang nyonya Kim berikan melebihi dosisis dan itu atas perintah Sandara.
Beberapa bulan berlalu setelah kejadian tersebut, Minho juga sudah lama menceraikan CL.
Dan CL pun hamil anak dari tuan Manoban, awalnya CL ingin menggugurkan nya namun selalu gagal karna kandungan nya yang terlihat sangat kuat dan alhasil mau tak mau ia menerima lamaran tuan Manoban. Dan lahirlah gadis kecil canti nan imut yaitu Lalisa Manoban.
Hati CL sempat luluh kala itu namun dengan seluruh harta tuan Manoban CL berusaha merebut Minho dan itu berhasil. Hingga dimana Sandara meninggal, yang mereka tahu Sandara tewas bunuh diri namun faktanya Sandara tewas karena kerja sama Mino dan CL.
Somi yang juga tercuci otaknya oleh Mino pun membuat sang adik dendam dan membalaskan kepada Lisa.
Karna Mino sangat tahu bahwa harta tuan Manoban akan jatuh ketangan Lisa bukan dirinya.
Karna orang tua CL juga tahu jika CL memiliki anak laki-laki namun seluruh harta jatuh ke tangan Lisa bukan Mino.
Jadi harta milik Lalisa Manoban adalah milik orang tua tuan Manoban disitulah CL mulai memendam dendam kepada anaknya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
BROKEN SEASON II
ActionFollow dulu sebelum membaca Story Warning ⚠ Baca BROKEN season 1 dulu baru baca yang season 2 biar gak bingung dengan alurnya. BROKEN SEASON 2 ini menceritakan kehidupan seorang LALISA MANOBAN setelah menikah dengan JENNIE KIM. ⚫Violence ⚫Love ⚫GxG ...