Broken S2 - 16

277 34 0
                                    

HAPPY READING

Happy new year guys...

Semoga tahun 2023 dan tahun selanjutnya menjadi tahun yang lebih baik lagi dan menjadi tahun yang lebih indah

Jangan lupa divote dan komentar nya yaa guysss
KAMSAHAMNIDA...

.

.

.

.

.

" Kita memiliki incaran yang sama, tempat semalam adalah tempat penyekapan Jennie " jelas Gong Yoo dengan tatapan kosong nya.

" Apa!! Berarti itu sebuah kesengajaan " ucap Jessica dan Gong Yoo pun mengangguk mengiyakan.

" Siapa yang kita hadapi kali ini ?"

" Entahlah " singkat Gong Yoo.

Setelah beberapa jam berlalu namun ruang operasi tersebut belum lah terbuka. Seulgi memutuskan untuk pulang, Gong Yoo telah menceritakan apa yang Yeri informasi dan begitu juga dengan kabar dari Jessica.

Mendengar hal itu Seulgi pun kembali menjadi tak karuan tapi ia sebisa mungkin menutupinya.

Dengan cepat Seulgi menjalan kan mobilnya sesampainya dimansion Lisa, Seulgi dengan mata yang memerah membuka pintu sedikit kasar.

Pikirannya tak karuan saat ini, matanya menelusuri kesegala arah, semua orang yang menyapanya ia abaikan termasuk Lisa.

" Park Chaeyoung !!" Pekik Seulgi. Belum menemukan orang yang ia cari dengan cepat Seulgi mencari di taman belakang.

Dengan menemukan nya, lalu Seulgi berjalan cepat dan meraih pundak sebelah Rose dan memutar tubuhnya. Seketika Seulgi memukul wajah mulus milik Rose.

Bug....

Pukulan itu terdengar, Lisa dengan cepat berlari begitu juga Siwon dan melerai keduanya.

" Apa masalah mu!! " Pekik Rose dan Lisa menghalangi nya. Yeri dan Wendy yang menyadari adanya kegaduhan diluar sana pun mencari sumber suara.

Saat menemukan sumber suara tersebut dengan cepat keduanya membantu menahan tubuh Seulgi dan Rose.

" Kau tahu Park Chaeyoung, pria yang menyetubuhi mu yang bernama Sehun tewas terbakar digudang miliknya !!"

" Apa maksudmu " lirih Rose.

" Kau masih tak mengerti atau pura pura bodoh, sudah kukatakan lebih baik jujur dari awal agar ini tak terjadi, tapi apa, apa yang kau lakukan dasar jalang!!" Marah Seulgi semakin menjadi. Dan Rose menjadi terdiam.

" Biar ku beri tahu kepada kalian semua " ucapnya menjeda, menyadari akan rahasianya terbongkar Rose mengubah mimik wajahnya menjadi sangat cemas. Menyadari itu Siwon dan Wendy yang sedang menahan Seulgi pun menyerengitkan alisnya, begitu juga dengan Lisa dan juga Yeri yang berada disebelahnya. Seakan tak sadar akan apa yang tengah ia lakukan Seulgi tersenyum sinis.

" Asal kalian tahu Rose sebenarnya tahu siapa penculik Jennie sebenarnya " ucap Seulgi dengan lantang.

Deg...

Deg...

Deg...

Rose menjadi lemas seketika, Lisa yang mendengar itu seketika bak tersambar petir disiang hari, lalu Lisa menoleh kearah Rose.

BROKEN SEASON IITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang