HAPPY READING
Jangan lupa divote dan komentar nya yaa guysss...
KAMSAHAMNIDA....
.
.
.
Beberapa jam kemudian setelah melewati perdebatan panjang dan segala pengakuan dari Rose, mereka semua memutuskan untuk mengoperasi darurat kepala Rose yang tertanam bom berbentuk chip.
Dengan bantuan dan arahan Joy yang ternyata juga sudah sadar dari tidurnya dan juga kondisi nya mulai pulih dan membaik.
Operasi darurat itu dilakukan dimansion, karna mengingat segala kejadian diluar dugaan fikir mereka, dengan segala resiko yang Rose terima nantinya.
Lisa bersama Siwon menunggu tepat didalam kamar tempat operasi berlangsung.
Seulgi, Joy, Yeri dan juga Wendy memang memiliki alat operasi darurat masing masing karna mereka notabene mantan anggota kemiliteran.
Gong Yoo ia sudah kembali kerumah sakit untuk menunggu Haruto, karna tadi Jessica sempat memberi kabar bahwa Haruto sempat kritis ditengah operasi nya.
Jisoo wanita berbibir hati ini mengawasi semua monitor yang terdapat diruangan milik Yeri dan Wendy.
Seulgi, Joy, Yeri dan Wendy disibukkan dengan operasi yang berlangsung, dengan peralatan seadanya, mata indah milik Rose sudah terpejam sempurna karena efek obat bius yang Seulgi suntikkan.
Namun ditengah operasi sesuatu pun terjadi, bom kapsul itu tertancap tepat sedikit mengenai pembulu darah mengarah keotak Rose.
" Bagaimana ini ? " Tanya Wendy dengan cepat Seulgi memanggil Lisa.
" Li bisa kau panggil kan Jisoo sekarang juga?"
" Apa yang terjadi ?" Tanya Lisa. Namun tidak sempat menjawab Yeri memberi isyarat agar Lisa memanggil nya dengan segera. Dan beberapa detik kemudian Lisa pun keluar dari kamar tersebut dan menuju kearah dimana Jisoo berada.
" Eonnie.." panggil Lisa, menyadari kehadiran Lisa, Jisoo pun menoleh kearah sumber suara.
" Ada apa ?"
" Cepat ada sesuatu yang terjadi " ucap Lisa. Dengan cepat Jisoo beranjak dari ruangan tersebut bersama dengan Lisa dan kembali keruangan dimana Rose dioperasi.
Joy yang sangat fokus dengan apa yang tengah ia kerjakan sekarang. Darah terus keluar dari pembedahan tersebut.
Tak lama kemudian Jisoo dan Lisa tiba, Seulgi segera memberi tahu kepada Jisoo.
" Bom itu tertancap mengenai sedikit pembulu darah nya, kemungkinan besar Rose akan koma beberapa waktu " mendengar itu Lisa dan Jisoo tertegun.
" Lakukan saja jika itu tidak mengancam nyawanya " ucap Siwon sambil menepuk merangkul bahu Jisoo dan Lisa dan mengusap perlahan dan memberi isyarat semua akan baik-baik saja. Dengan segera Jisoo pun mengangguk kan kepala dan menyetujui agar operasi darurat ini tetap berjalan.
Melihat mereka setuju keempat nya melanjutkan operasi darurat tersebut.
2 jam berlalu operasi pun akhirnya selesai, obat bius itu masih beraksi ditubuh Rose.
KAMU SEDANG MEMBACA
BROKEN SEASON II
AcciónFollow dulu sebelum membaca Story Warning ⚠ Baca BROKEN season 1 dulu baru baca yang season 2 biar gak bingung dengan alurnya. BROKEN SEASON 2 ini menceritakan kehidupan seorang LALISA MANOBAN setelah menikah dengan JENNIE KIM. ⚫Violence ⚫Love ⚫GxG ...