HAPPY READING
Jangan lupa divote dan komentar nya guysss
KAMSAHAMNIDA....
.
.
.
.
WARNING ⚠️ CHAPTER INI AKAN MENGULAS KEMBALI SEASON 1 YAA GUYS...
" Baiklah aku akan menjelaskan segala yang aku tahu, hingga dimana Jennie menyelamatkan Lisa saat itu dan berakhir Oppa Gong Yoo menembak kedua manusia laknat itu, tapi aku minta kau menyimak dengan baik tuan " ucap Seulgi dan Siwon pun mengangguk paham.
" Tapi sebelum kau bercerita apakah dua orang tua itu tahu jika Jennie diculik ?" Seulgi lalu menggeleng dengan keras.
" Kenapa ?" Tanya Siwon.
" Belum saat nya tuan, jika kita libatkan mereka lebih awal, ini akan semakin rumit "
" Apa aku bisa bercerita sekarang ?" Tanya Seulgi lalu diangguki oleh Siwon.
" Sebelum aku mengenal Lisa, terlebih dahulu aku mengenal seseorang yang bernama Kim Jisoo, dia juga bekerja direstauran milik Jennie, aku juga tahu siapa dia dan seluk beluknya, suatu malam tidak seperti biasa Jisoo menghubungi kami melalui grup, dia meminta tolong untuk menyelamatkan seseorang atau bisa dibilang sahabatnya yang juga sebagai keponakan dari istrinya sekarang "
" Dia bilang ini masalah rumit, dan baru itulah aku melihat seorang Kim Jisoo tidak bisa menghadapi masalah, dan dimalam yang sama kami pun datang ke apartemen miliknya. Keadaan mereka terlihat kacau, aku tahu mereka berdua juga pemakai tapi bukan pengguna "
" Jisoo menjelaskan bahwa Lisa sebagai tahanan rumah oleh Somi. Lisa seorang anak introvert namun tiba tiba Somi menghampiri nya dan menjadikan Lisa sebagai boneka nya "
" Kau harus tahu tuan Siwon gara gara Somi jugalah ibu Lisa dan keluarga nya sangat membenci Lisa. Somi menjebak Lisa dimana Vidio saat hubungan intim itu akan ia sebar jika Lisa tak menurutinya "
" Lisa mau tak mau meng iya kan nya dari situlah hidup Lisa menjadi sangat berantakan, dimana setiap malam Lisa akan slalu disuntik heroin dan menggunakan sabu sabu oleh Somi "
" Somi memiliki kelainan sex dimana dia akan menganiaya dan menyiksa Lisa setiap malam, Lisa yang terpengaruh oleh barang itu pun hanya menikmati dalam kesakitan nya "
" Itu sungguh terjadi disetiap malam nya, dan dimana suatu ketika ia bertemu dengan Jennie dan saat itulah hubungan Somi dan Lisa merenggang, kami kira itu adalah akhir, tapi ternyata kami salah, Taeyeon ternyata juga ikut terlibat didalamnya "
" Jennie berusaha membuat Lisa sembuh dari barang tersebut, CCTV yang kami pasang lah sebagai saksi nya dan itu masih tersimpan rapi hingga sekarang, suatu hari Jennie pergi tanpa Lisa, disaat itu juga lah Lisa yang tertidur tiba tiba diculik oleh orang suruhan Taeyeon "
" Tidak cukup untuk menyiksa nya, Lisa diperkosa oleh beberapa bodyguard suruhan Taeyeon, setelah itu ia menyuntik kan kembali heroin ketubuh Lisa padahal saat itu Lisa sungguh hampir sembuh, na'asnya lagi Somi lalu menyetubuhi Lisa. Somi selalu menggunakan alat untuk fantasi nya, kau tahu tuan Siwon alat apa yang ia gunakan ?" Siwon hanya menggeleng tidak tahu.
" Somi selalu menggunakan dildo dan saat itu ukurannya 3x lipat lebih besar dari ukuran standar nya. Lisa semakin tertekan saat itu, darah segar itu benar benar terlihat, walaupun ia tak virgin lagi tapi itu penyiksaan bukan "
KAMU SEDANG MEMBACA
BROKEN SEASON II
ActionFollow dulu sebelum membaca Story Warning ⚠ Baca BROKEN season 1 dulu baru baca yang season 2 biar gak bingung dengan alurnya. BROKEN SEASON 2 ini menceritakan kehidupan seorang LALISA MANOBAN setelah menikah dengan JENNIE KIM. ⚫Violence ⚫Love ⚫GxG ...