Broken S2 - 3

619 72 1
                                    

HAPPY READING

Annyeong...
Ada yang kangen gak ?
Gak yaa yaudah deh

Jangan lupa divote yaa
Jadilah reader yang baik jangan jadi seader
Nulis ff tu butuh otak dan tenaga ekstra apa lagi waktu...

Sekali lagi tolong divote
KAMSAHAMNIDA...

.

.

.

.

Malam pun tiba, Lisa tak ada henti hentinya menangis setelah dari pemakaman neneknya.

Saat ini Rose dan Jisoo masih berada dikamar Jennie dan ikut menenangkan Lisa.

Wajah Rose masih terlihat memerah akibat emosi sesari tadi yang tak kunjung reda.

Jennie masih setia memeluk Lisa yang menangis diperlukannya.

" sungguh keterlaluan mereka kira kita ini penjahat atau apa.." geram Rose yang tak ada hentinya.

" aku mohon tenang lah sayang.." ucap Jisoo yang terus berusaha menenangkan Rose.

" tenang kau bilang! apa kau lupa Jisoo dengan kejadian Lisa dikala itu! Ini bukan salah Lisa tapi mereka terus menyalahkan nya... " marah Rose kepada Jisoo sambil menunjuk ke arah Lisa.

Jisoo hanya terdiam, orang terdekat Jennie seperti Jisoo dan Rose tidak akan ada yang lupa dengan kejadian Lisa kala itu.

Kejadian pahit yang sempat menimpa Lisa dikala itu.

Flashback beberapa jam yang lalu

Suasana menjadi hening seketika saat keempat wanita ini datang.

Didepan sana tepatnya ditengah ruangan, terlihat wanita paruh baya berdiri tegak dengan angkuh nya, ia tahu siapa yang datang karna salah satu dari mereka memberi tahu nya.

" anak menjijikkan itu datang" ucap seseorang yang berbisik kepada ibu Lisa yang berada didekat peti mati, saat keempat wanita itu baru berjalan kearah pintu utama.

Ibu Lisa seketika memasang muka masam tanda tak suka dengan kehadiran Lisa, Jennie, Rose dan Jisoo.

Ibu Lisa berdiri membelakangi mereka dengan tangan yang bersedekap dada.

Seluruh orang melihat kearah keempat wanita tersebut dengan tatapan yang sulit diartikan.

Lisa berdiri tepat dibelakang sang ibu dengan Jennie disamping nya.

Lisa menundukkan kepala, bibirnya sedikit bergetar namun ia tetap berusaha untuk berbicara.

Namun sebelum itu mereka melakukan penghormatan terakhir, untuk beberapa saat ibu Lisa membiarkan mereka.

Setelah itu mereka selesai untuk penghormatan terakhir, ibu Lisa masih berada didepan mereka dan memunggungi mereka.

" dasar tidak sopan" celetuk Rose namun terdengar oleh Jisoo, Jennie Lisa dan ibu Lisa.

Ibu Lisa semakin geram mendengar Rose berkata seperti barusan.

" saya tahu anda tidak menyukai kedatangan kami kesini, tapi tidak bisakah anda turunkan ego anda sebentar, kita sedang berduka, setidaknya biarkan Lisa melihat neneknya untuk terakhir kalinya" ucap Rose yang terdengar diruangan tersebut.

BROKEN SEASON IITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang