Broken S2 - 14

281 35 0
                                    

HAPPY READING

Jangan lupa divote dan komentar nya guysss...
KAMSAHAMNIDA...

.

.

.

.

Flashback chapter 10

" Apakah kalian asli penduduk sini ?" Tanya Irene kepada mereka. Dan pria paruh baya itu hanya menggeleng.

" Benar dugaan ku " ucap Irene tiba tiba.

" Aku hanya pendatang disini "

" Kalau boleh tahu siapa nama Appa ?" Tanya Irene.

" Nama ku adalah Taeyang " mendengar kata itu Irene lalu mengulang lagi nama tersebut.

" Taeyang.. aku tidak asing dengan nama itu " lirih Irene namun masih terdengar sambil berfikir.

" Aku akan mengingatkan mu siapa diriku Nona " ucapnya lalu menjeda. Irene semakin penasaran hingga ia menyerengitkan dahinya.

" Kejadian beberapa tahun silam dimana agen RV berusaha menuntaskan misi rahasia mereka untuk membongkar siapa tersangka utama dari gembong narkotika dinegara kita ini " ucapan Taeyang sukses membuat Irene terperangah.

" Dan aku sebenarnya tahu siapa dirimu Nona, kau adalah Bae joohyun / Irene atau bisa dibilang agen B29-J manager di RJ Restaurant, cerdas, cantik, jago beladiri, ahli mengatur strategi dalam bidang apapun. Kau dan pasukan yang lain nya memilih untuk mengundurkan diri karna kau gagal dalam misi ini bukan " ucapnya dan lagi lagi ia menjeda. Mendengar hal itu Irene sedikit naik pitam.

" Siapa kau sebenarnya!!" Pekik Irene berusaha bangkit namun dihalangi oleh Yona.

" Aku mohon dengarkan penjelasannya terlebih dahulu Rene " mohon Yona dan Irene menatap sinis keduanya dengan nada yang memburu.

Taeyang masih nampak tenang diposisinya lalu ia melanjutkan ceritanya.

" Aku adalah kaki tangan tuan Choi Siwon dan tuan Manoban, sungguh kejadian saat itu adalah kesalahan Nona, kami... Ahh maksud ku aku dan tuan Manoban sudah memperingatkan tuan Siwon untuk tidak mengikuti permainan itu, tapi pada akhirnya ia harus menjadi tersangka, dan parahnya lagi ternyata tuan Siwon benar benar tidak tahu siapa nama dari tersangka utama nya " Taeyang lalu mengalihkan pandangannya.

" Maksudnya ?" Tanya Irene semakin tak mengerti.

" Aku yang selalu memberikan informasi apapun yang dia butuhkan, hingga bagaimana kejadian dimana putri nya menyelamatkan menantunya "

" Hingga dimana kalian kehilangan Jennie, lebih tepatnya ia diculik "

" Dari mana kau tahu itu ?" Tanya Irene.

" Jennie adalah putri dari tuan Siwon, apa kau tidak tahu itu Nona ?" Irene hanya kembali mengingat.

" Aku mendapat kan informasi ini juga dari rekan ku dan kau juga mengenalnya, dan ini juga diluar kuasa ku, hingga aku menemukan mu dengan luka parah yang sudah menghantam pohon besar disana, beruntung nya polisi tak menemukan mu, jika saja polisi tahu segala halnya akan menjadi lebih rumit bukan " dan Irene lalu mengangguk.

BROKEN SEASON IITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang