HAPPY READING
Jangan lupa divote yaa...
Terima kasih....
.
.
.
Ditempat lain Taeyang berjalan begitu cepat saat memasuki rumahnya.
Yoona yang tengah nonton tv bersama Irene pun terkejut melihat ekspresi wajah Taeyang.
" Ada apa Appa ?" Tanya Yoona.
" Cepat bersiap lah sekarang " balasnya yang masih merasa bingung Irene pun bertanya.
" Ada apa Appa ? " pertanyaan yang sama Irene lontarkan.
" Lisa... " Taeyang menjeda.
" Ada apa dengan Lisa " Irene pun ikut panik dan berdiri begitu juga dengan Yoona.
" Lisa diculik " jawabnya.
" APA!!" pekik Irene dan Yoona bersamaan, sedetik kemudian mereka berlari kearah kamar untuk mengambil mantel mereka.
Tak butuh waktu lama, keduanya pun kembali menghampiri Taeyang yang sedang menyiapkan beberapa senjatanya.
" Kalian siap ?" Tanya Taeyang yang menyadari kehadiran Irene dan Yoona. Dan keduanya pun mengangguk, setelah itu mereka berjalan menuju luar rumah disertai larian kecil karna Korea saat ini tengah dilanda hujan.
Brug...
Brug...
Brug...
Suara pintu mobil terdengar sedikit kencang kali ini, Taeyang berada di kursi kemudi dan Irene berada disebelahnya lalu Yoona berada dikursi penumpang belakang.
Dengan cepat Taeyang memundurkan mobilnya bak disirkuit. Decitan ban mobil pun terdengar nyaring disertai cipratan air yang begitu banyak karna jalanan yang basah dan becek.
" Dari mana Appa tahu jika Lisa telah diculik ?" Tanya Irene.
" Tuan Siwon menghubungi ku " jawabnya.
" Tuan Siwon ?" Irene sambil menyerengitkan alisnya.
" Yaa nanti kau akan tahu segalanya, aku tak ada waktu untuk menjelaskan ini semua " jelas Taeyang. Merasa tak puas akan jawaban itu Irene pun memandangi pria paruh baya itu dengan penuh selidik.
" Baiklah akan ku jelaskan beberapa hari yang lalu tuan Siwon dibebaskan, ahh bukan tepat nya jadi tahanan luar dengan jaminan nona Seulgi " jelas Taeyang dan Irene pun mengangguk paham.
" Kemana tujuan kita Appa ?" Tanya Yoona.
.
.
.
Dimansion kini semua orang telah memasuki mobil yang sama, sebuah mobil Van dengan peralatan lengkap.
Seulgi sebagai kemudi dan Joy berada disampingnya.
Siwon berada dibelakang atau lebih tepatnya dikursi penumpang tengah tepat dibelakang terdapat Yeri yang sangat fokus terhadap layar monitor, Wendy tengah menyiapkan beberapa peralatan tempur nya.
" Aku mendapatkan sinyal " ucap Yeri.
" Sinyal ?" Heran mereka.
" Tapi entah ini dari mana namun ini alat pelacak milik kita " jelasnya. Dan mereka semakin mengerutkan dahi.
KAMU SEDANG MEMBACA
BROKEN SEASON II
ActionFollow dulu sebelum membaca Story Warning ⚠ Baca BROKEN season 1 dulu baru baca yang season 2 biar gak bingung dengan alurnya. BROKEN SEASON 2 ini menceritakan kehidupan seorang LALISA MANOBAN setelah menikah dengan JENNIE KIM. ⚫Violence ⚫Love ⚫GxG ...