2

2.4K 307 22
                                    

Hari ini Kyo sedang dirumah saja, karna Haru mengatakan tak usah ikut tawuran besok dikarenakan Kyo harus jaga rumah. Takut rumahnya lari nanti kan gk lucu kalo pulng tawuran rumahnya gk ada. Mana blm lunas lgi hadehhhhh.

Flashback.....

Di markas touman semua anggota divisi pertama sampai kelima hadir semuanya. Entah karena apa yg jelas mereka semua disuruh kumpul oleh Mikey.

"Ketua, kenapa mikey mengadakan rapat dadakan seperti ini?" Tanya Kyo pdhl dia divisi 5 tugasnya nyari info ehh ini mlh gk tau anking emang.

"Kau itu seorang informan seharus-...." Kata kata Mucho terhenti.

"Temannya Pachin di hajar habis habisan oleh anggota Moebius, bahkan pacar temannya juga kena imbas." Jelas Haruchiyo yg sudah memotong perkataan Mucho. Yahhh mucho kau disini ternistakan mulu gpp ya.

Mucho: gpp demi Sanzu bersaudara kgk ngapa ngapa. Tpi mikir jugalah anjink!!!.

Back....

"Wihh hajar balik gk tuh? Kalo iya aku ikut!" Kata Kyo semangat.

"Wahhh wahh, soal itu kau tdk bisa ikut~" Kata Haruchiyo dengan entengnya.

"Heh!? Nande??!" Kaget Kyo.

"Mikey menyuruhmu untuk ikut dengan adik perempuan nya Sano Emma. Entah kenapa, aku juga tdk tau." Jawab Mucho datar.

"Tunggu adiknya? Merepotkan" Keluh Kyo.

"Turuti saja apa perintah Mikey. Kau akan menyesal jika tdk nurut." Haruchiyo mengatakan itu sambil menoleh kearah Kyo yg berada di tengah tengah antara dirinya dengan Mucho. Tak lupa sambil tersenyum hingga matanya menyipit.

"Waww, kau tersenyum manis juga! Kalau buka saudaraku ku unboxing sabilah tu!" Ngawur Kyo.

Mucho yg mendengarnya hanya menoleh kearah Kyo dengan tatapan horor+ngeri.

"Bodoh! Jika kau bukan saudaraku aku tdk akan menerimamu." Kata Haru.

"Kalau begitu sekarang saja! Mwuehehe." Kyo.

Mucho yg sudah tak thn dengan percakapan absurd Sanzu kyodai itupun langsung memukul kepala mereka.

Buak!!

Suara pukulannya sangat keras hingga anggota lain menoleh kearah mereka dengan tanda tanya besar. Ya yg mereka lihat itu hanya Sanzu bersaudara yg duduk simpuh sambil memegang kepala mereka dan mengaduh kesakitan.

"Babi! Bangsat! Anjing!!!! Kalau kau bukan ketua ku ku bunuh kau!!" Mungkin itu isi hati mereka berdua.

"Hoyy Mucho! Kau sepertinya terlalu keras dengan mereka. Lihatlah kau seperti orang kejam yg sedang menyiksa kucing!" Kata Ketua divisi ke2.

"Ya! Yg dikatakan Mitsuya benar! Lihat mereka, seperti kucing depresi!" Sahut Smiley ketua divisi 4.

"Aku sih sudah terbiasa melihat mereka seperti itu jadi wajar saja." Sahut Baji.

Skipppp.

Di saat mereka sedang menunggu kedatangan Mikey dan Draken, Kyo melihat ada seseorang dengan gaya rambut jamet berdiri di depan gerbang kuil bersama dengan seorang wanita berambut coklat muda pendek sebahu.

"Siapa mereka? Apakah dia diundang Mikey?" Kata Kyo sendiri bahkan tak ada yg mendengar nya.

"Terserah, bukan urusanku juga sih." Lanjut Kyo.

Tak berselang lama, ada dua anggota lain yg menghampiri orng itu dan mengatakan hal kasar, hingga mitsuya datang melerai mereka.

"Jangan jangan kau Takemichi?" Tanya Mitsuya.

♡𝑪𝒓𝒂𝒛𝒚 𝑺𝒊𝒔𝒕𝒆𝒓~ 𝒕𝒐𝒌𝒓𝒆𝒗Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang