Ku skippp arc BD langsung.........
Langsung dimana chifuyu dan takemichi bertemu di suatu tempat....__________________________________________________
"Chifuyu........ Sebenarnya aku dari masa depan...."
"Huh? Apa?" Chifuyu.
Takemichi lalu menceritakan semuanya. Dari dirinya yg mati 12 tahun yg lalu, kematian Hina. Chifuyu yg mati dibunuh kisaki. Kyo yg jdi kriminal karena berada di bawah perintah kisaki. Karena touman di masa depan yg memerintah kisaki, Mikey jalan jalan.
"Hah? Apa maksudmu? Kau dari masa depan?" Heran chifuyu.
"Aku bercanda kok.... Iya aku bercan-"
"Wahh!!! Kau dari masa depan!! Kakkoi naa!! Apakah aku juga bisa seperti itu?!!" Kata seseorang dari belakang takemichi.
Takemichi terkejut setengah mati, bukankah yg berada di sini hanya dirinya dan chifuyu. Kenapa ada suara perempuan? Apa jangan jangan setan?!..
Saat menoleh dia kaget setengah mati dengan seseorang yg berambut putih panjang. Sedang menatapnya dengan tatapan meresahkan.
"Selamat malam! Cuaca malam ini lumayan meresahkan ya~"
"Heh?!!" Chifuyu.
"Aaaaaa!!!" Teriak takemichi lalu reflek memukul orang itu.
Untungnya dia bisa menghindari nya, kalo tdk hidungnya yg pesek bisa hilang dong.....
"Wah, wah. Santai dong! Aku Kyo bodoh" Ternyata Kyo.
"Kyoko san!! Apa yg kau lakukan disini?!" Tanya Takemichi sembari teriak panik.
"Hanya menjadi seorang penguntit, yg sedang membuntuti Hanagaki dan Matsuno!~" Jawab Kyo jujur.
"Terlalu jujur!! Orng ini sangat berbahaya!!" Batin chifuyu dan takemichi.
"Kyoko san mendengar pembicaraan kami?!" Tanta takemichi.
"Ohhh tentu saja iya! Kenapa? Aku tak akan membocorkan ke yg lain kok! Tpi kau juga harus berhati-hati denganku yaa~" Kata Kyo lalu berjalan menjauh.