"Mungkin tidur sambil mikir kapan dia jadi istrinya Kambe Daisuke" Jawab Haru ngawur, kebanyakan micin bos.
Plak!!
Suara lucknut terdengar keras terkena kulit seseorang. Senju sebagai pelaku yg memukul tangan sang kakak sikopet nya itu merasa agak geram dengan tingkah buduh nya.
"Apa apaan kau?! Mau kubunuh!!" Geram Haru yg gk terima diperlakuin gitu.
Bisa dilihat kilatan permusuhan muncul dari mata mereka, yg melihat dengan tatapan sinisnya.
Takeomi? Dia pasrah dengan kedua adik bodohnya itu. Sedang asik asiknya melamun kapan dapat bini tiba tiba dokter keluar dan segera menanyakan kabar sang adik.
"Dokter! Bagaimana keadaan adikku?!" Tanya Takeomi yg tak digubris kedua adik dakjal nya.
"Dia baik baik saja, hanya luka dikepalanya membuat dia kekurangan darah. Terlebih lgi dia juga maag🗿" Kata sang dokter.
"Kira kira kapan dia akan sadar dok?" Tanya Takeomi lgi.
"Mungkin nanti dia akan sadar. Jika sudah sadar tolong panggil saya atau dokter yg lain." Kata sang dokter lalu pergi.
"Syukurlah, kukira aku akan kehilangan adik lucknut ku yg suka mencuri black card ku." Kata Takeomi yg jelas jelas nyindir dengan gaya.
Dia segera masuk ke ruangan dimana Kyo dirawat dan meninggalkan anjing dan kucing itu gelud.
10 menit berlalu, akhirnya anjing dan kucing itu sadar.
"Takeomi kemana njing?"
"Lah mana saya tau" Jawab Senju.
Dengan hati yg sudah sangat riang, Haru langsung membogem wajah Senju dengan cuma cuma. Hingga membuat Senju agak terhuyung kebelakang.
Haruchiyo langsung beranjak masuk ke ruangan Kyo dan meninggalkan Senju di luar.
Di dalam Haru yg melihat Kyo seperti ini agak bersalah. Ingat agak bersalah lohhh..
Kepalanya di perban banyak sekali seperti cintaku pada mas Ale😌🙏
Eh Lija Yow Swag🗿 bodo amat dah..Hening semua hanya bisa hening, meratapi nasib mereka masing masing hingga melupakan pertarungan antara Kantou Manji dan Tokyo Manji atau Touman bodo...
Takeomi melihat gerak gerik Haruchiyo agak gemes pengeb nabok. Ya gimana ya....
Kek dia kayak resah banget kebanyakan mikir kek nya, gk tau mikir apaan. Tpi tangannya itu loh yg satu ngusap usap tangannya satunya kek gitulah bingung jelasin. Terus wajahnya yg kek bersalah itu gk pernah kelihatan kalo bareng senju. Jdi kek sayang banget kek nya.
Lalu tiba tiba Haruchiyo berlari keluar dan ternyata ke kamar mandi😇
"Jdi..? Aku mengkhawatirkan Haruchiyo itu sia sia tod?" Batin Takeomi lelah.
Ternyata di kamar mandi itu Haruchiyo nelpon Mikey mau keluar dari Kantou Manji. Ya jelas Mikey ngizinin aja, dia tobat broh udah kena ceramah no jutsu Takemichi and the geng. Haitani juga tobag broh kecuali Rindou yg masih pengen ngejar hatinya Kyo. Definisi cinta pandangan pertama, berawal dari eskrim atau apaalah itu menjadi cinta. Awalnya dari mencaci maki menjadi bucin anjayy!!!
Yg jelas Kantou manji dan Tokyo Manji sidah bubar dengan semaputnya Kyo. Heran guweh, dua anggotanya hilang Kantou Manji ketar ketir.
Skippp
Setelah sadarnya Kyo dari mimpi panjangnya dia sudah disuguhi pemandangan biadap yaitu Rindou yg menatap wajah Kyo dengan seksama.
Lalu...
"Sanzu goblok! Adek mu sadar cuk!" Teriak Rindou lalu membangunkan Haru yg tertidur tdk estetik di sofa. Dengan gaya kepala di bawah dan kaki di atas. Takeomi dan Senju? Mereka memang masih menjalin hubungan saudara akan tetapi kek nya gk bisa se harmonis dulu. Jdinya yah Haru dan Kyo tetep pake marga Sanzu bukan Akashi lagi. Males katanya.
"Bangun woy!" Kata Rindou lalu menyiram Haru dengan air suci dari WC.
Kyo yg sedari awal sadar emang males ngomong sedang meratapi nasib.
"Inikah rasanya menjadi Uzui, waktu sekarat mau ngomong kata kata terakhir malah istri istrinya gelud?" Prihatin Kyo.
"Kalian berisik." Kata Kyo yg jengah dengan tingkah mereka.
Mereka yg tdinya heboh dengan sadarnya Kyo langsung diam cep dengab wajah watados khas mereka yg minta di tabok pake panci.
"Jdi aku dimana? Di rumas sakit?" Tanya Kyo yg berusaha bangun dan dibantu Rindou.
"Kau dirumah sakit, karena kondisimu masih belun stabil lebih baik jangan banyak gerak dulu" Kata Rindou cemas, sa ae lu rinsou.
"Lalu bagaimana tawuran Kanto Manji dan-" Belum selesai ngomong bibir Kyo sudah dibungkam dulu menggunakan bibir Rindou. Cuks saya iri anj! Gw yg buat cerita gw sendiri yg baper😭
Ciuman yg lembut hingga membuat wajah Kyo merah seperti darah, kalo merah seperti tomat dan cabe udah biasa bestie.
Ciuman dilepas, walaupun begitu wajah syok Kyo masih ketero dengan jelas. Untungnya Haru belum sadar total dari tidurnya kalo iya mati si Rindou.
"Hei, jika sudah saatnya kupastikan kau akan menjadi istriku kelak" Bisik Rindou tepat di telinga Kyo. Membuat Kyo bertambah merah mukanya dengan asap yg mengepul di kepalanya.
Rindou yg melihat itu hanya gemas sendiri dan mengacak acak rambutnya. Haru yg baru sadar langsung tanya.
"Itu adek kesayangan ku anda apakan ya? Kok kek kepiting rebus ya" Tanya Haru kepo.
"Ya mana saya tau, mungkin mimpi kepergok lgi nyolong mangga di rumahnya pak selamet." Kata Rindou b aja tanpa adanya rasa bersalah.
Setelah ber bulan bula kesadaran Kyo, mereka semua berjalan sesuai dengan keinginan mereka masing masing. Yg jelas sekolah duluh bestie....
Hingga sampai dimana hari kelulusan mereka, lulusnya emang beda beda. Kyo satu tahun lebih dulu dari TakeHina dan lainnya males ngetik guweh...
Hingga pada akhirnya Kyo dan Rindou juga pacaran yg awalnya Rindou mau di sembelih sama si Haru tpi gk jadi karena lawannya juga si sulung Haitani. Ketar ketir Haru.