14

1.1K 155 64
                                    

Jangan ngamuk anj-!!!!











Di malam harinya, Mikey memanggil seluruh anggota Touman untuk rapat. Membahas tentang serangan yg terjadi pada ketua divisi, bahkan divisi 5 juga berkhianat kecuali Kyoko yg saat ini berada di atas pohon.

Flashback.....
Pada biasanya, para anggota touman akan berkumpul untuk rapat biasanya dimulai jam 7 malam. Karena Kyoko males kesana malem malem, makanya kesana jam 6 sambil bawa dua plastik cemilan lalu memanjat ke atas pohon di dekat kuil.

Mana sekarang si Kyoko mata sebelahnya di perban lgi🗿💔
Karena perban pada umumnya akan berwarna putih, lah ini?! Malah milih yg item dong🙏

Waktu ditanya dokternya "kok gk mau pake perban putih?" Malah dijawab "perban putih tdk terkenal sekarang, yg estetik dan pling disorot olh kameramen sekarang itu yg estetik" Jawab santai Kyoko yg membuat dokter dan suster disana melongo pengen bunuh ni anak. Tpi dia berandalan........

Disaat sudah jam 06.30, mikey dan draken datang. Di saat mikey di bawah pohon, tak sengaja ada sepotong kripik jatuh ke atas kepala nya....

"Siapa yg memakan kripik disini?" Tanya mikey ke draken yg jelas dibals tak tau.

Karena arah jatuhnya dari atas, Mikey segera mendongak ke atas untuk melihat. Alangkah terkejutnya saat melihat ada Kyoko yg hanya berpakaian hitam putih tanpa seragam Touman, jangan lupakan maskernya yg tdk terpasang sekarang. Pdhl biasanya masih terpasang. Mikey yg tau itu Kyoko hanya diam saja seolah olah tak tau, biar yg lain pada kaget.......

Flashback end.....

Rapat dimulai, dengan membahasnya Mitsuya Takashi yg dirawat dirumah sakit beserta dengan smiley,,, bentar nama aslinya smiley siapa? Lupa saya.....

Dan sudah ditetapkan pada tgl entah hari apa itu entah, tawuran dengan Tenjiku akan dilaksanakan dan disambut dengan teriakan tak jelas dari anggotanya. Maksudnya teriakan semangat lho.....

Dari penjelasan Mikey, Kyoko dari pohon langsung komen yg tentu membuat kaget yg lain kecuali Mikey.

"Sorewa siyo shinaii, orewaa siyo dekinaii" Kata Kyoko dari atas, dengan gaya gaya ala Iguro🌝.

"HAH?!!!" Teriakan terkejut dari yg lain.
"APA YG KAU LAKUKAN KISAMA!?? CEPAT TURUN!!" Ngegas Draken.

"Dasar kelakuan aneh Sanzu kyodai" Pasrah Inui dan Takemichi.

Mereka itu lelah dengan kelakuan Kyoko sebagai anggota baru divisi 1. Dari sifat dan kelakuannya tak ada yg paham kecuali divisi 5. Bahkan kemarin kemarin Kyoko pernah tak sengaja menendang batu dengan cepat dan tak sengaja malah kearah rumah seorang penagih hutang🗿. Karena tak mau ketauan kyoko langsung mengorbankan sang ketua barunya dan Inui. Karena jujur Kyoko ada dendam dengan Takemichi dulu🌝🙏.

"Apa maksudmu Kyo chan? Dengan kata kata tak bisa dipercaya? Apakah kau berniat menghianati ku hah?" Tanya Mikey datar.

"Tunggu dulu, kau dengan seenak jidat langsung mengatakan akan tawuran pada hari itu. Apakah kau itu bodoh Mikey?" Tanya Kyo dengan raut wajah ala ala Uzui waktu ngejek Daki.

"Hah?!!?" Tak terima Mikey.

"KYOKO SAN! CEPAT MINTA MAAF DAN TURUNLAH!! APA MAKSUDMU!?" Teriak Takemichi gelagapan dengan raut wajah Mikey sekarang.

"Diam kau BakaMichi! Hey!! Kau tak berpikir dulu kah hah?! Jika dipikir pikir sekrang dengan otak! Bukankah pertarungan ini sengaja dilakukan agar Mikey kehilangan sosok teman dekat nya bukan?! Hey cobalah berpikir pakai otak! Jangan pakai t*i dasar bodoh! Kau pikir jika tawuran dilakukan besok, apakah kemungkinan tdk ada korban hah?!!" Tanya Kyoko sembari ngeroasting.

♡𝑪𝒓𝒂𝒛𝒚 𝑺𝒊𝒔𝒕𝒆𝒓~ 𝒕𝒐𝒌𝒓𝒆𝒗Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang