Gwh nyimak aja
Yaa karena gk tau mau kubuat apaan nih...
Jangan lupa vote😗__________________________________________________
Di sebuah kamar.....
Pagi yang cerah untuk para pasutri baru kemaren. Jangan tanya saya waktu malam mereka ngapain...
"Ugh..."
Suara lenguhan terdengar karena merasa tdk nyaman dengan silaunya cahaya matahari yg masuk ke dalam kamar.
Sanzu Kyoko tdk tdk tdk....
Sekarang sudah berganti nama menjadi Haitani Kyoko tentunya....
Yg jelas sihh nikah dengan Rindou ya...
Bukan bareng Ran...Malah yg ada bakalan baku hantam gk jelas sih nantinya...
"Jam berapa ini?" herannya. Karena seingatnya, sepertinya dia baru saja tidur akibat aktivitas buat dedek.
Kyoko melihat jam di meja samping kasur, dan ternyata udah jam 12 pagi sih.. Padahal dia itu baru tidur jam 5 pagi tdi klo gk salah..
"Sialan aku masih lelah..." keluhnya.
Tak lama kemudian pintu terbuka menandakan seseorang masuk ke dalam kamar. Ya kali kucing yg masuk ke kamar...
"Siang ratuku yg cantik!" sapa Rindou riang banget kek gk ada salah sama sekali.
"Cih!"
Balasan yg epic dari Kyoko. Karena ngambek, Kyoko memunggungi Rindou males liat Rindou katanya."Jangan gitu dong sayang. Lagian semalam kau terlihat menikmatinya...." kata Rindou yg mendekat dan ikut tidur di samping Kyo sambil memeluknya dari belakang.
"Y"
Jawab acuh Kyo.Ini aneh ya kak.....
Tumben sekali si Kyo kek gini, ngambek beneran? Lohhhh padahall biasanya marah marah gk jelas."Jatah mu selama 10 bulan gk ada" kata Kyo mutlak.
"..."
"Hah?! Apa?!!"
Teriak Rindou terkejut.Dia itu gk bisa diginiin ya teman teman. Ini namanya tdk berperikesuamian.
"Jangan gitu dong..... Maaf kalo semalem kasar yaaa" kata Rindou sambil mencium pipi Kyoko.
Watashi baper.....
Mau digituin juga, tpi Rindou gepenk..
Eh....."Gk dimaafin.."
"..." Rindou.
Sekip..
Setelah melewati malam yang panjang dan mengenaskan bagi Kyoko, dia hanya duduk di sofa ala ala ratu sambil membaca buku. Ya lagian mau ngapain cok..
Rumah udah bersih semua, masak? Udah ada makanan. Terlebih Rindou gitu sosweet banget cuk, Kyoko lgi gk bisa jalan dia yang masak dan beres beres. Bahkan Kyoko saja sampai terharu mewek....
Kyoko merasa gk guna, karena merasa menjadi beban di rumah suami. Ya karena dia emang beban sih🙏
"Aku tdk boleh bermalas malasan begini, lebih baik menyusul Rindou."
"Seharusnya sih di kamar..."
Kyoko yang tadinya di ruang tamu, mulai berjalan kekamar. Ya karena kamarnya di lantai 2 ya etto....
Dia kuat kokkk, udah berkali kali main jadinya udah khatam gimana rasanya 😪
Saat sampai dikamar, dia bisa melihat Rindou sedang tertidur pulas di kasur.
"Aku seperti melihat kucing tidur, dan itu lucu sekaliiiiii" batin Kyoko gk kuat.
Akhirnya dia ikut nyusul tidur sambil meluk Rindou. Berhubung ya emang udah jam 3 sore sih....
Enggak tidur beneran sih cuma rebahan, you know rebahan? Yess rebahan is my dream🙏
"Rindou ayo bangun" ucap Kyoko.
Sepertinya lewat kata kata aja gk bisa ya bund...
Yaudah karena emang Rindou nya itu cakep, Kyoko main nyosor aja. Toh udah halal🙏
Karena pada dasarnya Kyoko itu enggak sabaran, cium aja tuh seluruh bagian muka Rindou. Jidat, pipi, hidung, dan yg terakhir bibir.
Author: sialan aku baper asw!!
"Engh-..."
"Kyoko jangan usil..." kata Rindou serak, efek belum seutuhnya sadar. Alam mimpi masih menyertai nya...
"Ayo bangun, kau sudah tidur lama lhoo"
"Nanti ahh, ayo tidur.."
Heheheeeee
Jangan marah ni ye banh
Lope lope buat yg baca dehhh
😘😘