Malam harinya disaat ada bentrokan antara geng Brahman dan Rokuhara Tandai, karena ingin mengambil Takemichi. Di tengah tengah ketegangan, malah datanglah dua makhluk ah tidak maksudku dua orng gila ehh!? Kita ulang lgi.....
Maksudku Kyoko dan Haru yg datang dengab estetik karena terlempar dari atas dan jatuh tepat menimpa Takeomi dan Senju.
Flashback......
Haruchiyo pov.
"Malam ini aku mendengar kabar jika Brahman dan Rokuhara tandai sedang saling berhadapan karena entah tak tau....."
"Sekarang ini aku sedang di markas tepatnya di kamar ku, yg sedang menikmati kedamaian hidup bak princess (putri ngeces) di dongeng dongeng luar sana. "
"Hahhh........"
"Damainya hidupku saat in-"Brakk!!
"Haru!!"
"Ahh kutarik kata kata ku tdi, hari ini tdk damai"
Haru hanya menatap malas Kyoko yg datang dengan keadaan mengenaskan. Ya sekarang dia seperti gembel di pinggir jalan, rambutnya ya Tuhan!!!!! KENAPA SANGAT BERANTAKAN!!?? BAHKAN AKU YG COCAN SEPERTI INI MEMPERHATIKAN KERAPIAN RAMBUT! KENAPA MALAH ADIKKU YG SATU INI AARRREGHHHH!!
Itu lah yg di pikirkan Haru sekarang, dia frustasi......
Kyoko beban📈
Pengen buang ke pinggir jalan, tpi saudara📉"Apa!?" Ngegas Haru.
"Tolong aku! Selamatkan aku dari si mata sipit berduit itu!! ARGHHH!" Kata Kyoko ngegas
Lalu tak berselang lama, aku mendengar dari lantai bawah si mata duitan itu berteriak mencari Kyoko menyuruh mengembalikan duitnya. Padahal cuma diambil Kyo 100Y.
"Kyo!! Kembalikan uang hasil ngepetku!!" Teriak Koko dari bawah.
Kyoko yg panik langsung menyeret ku ke bawah dengan sembunyi sembunyi ke arah bagasi motor.
Sampainya di bagasi motor, belum sempat aku bertanya. Kyoko sudah mengajak ku pergi ke luar dengan motornya Koko lagi🗿.
"Hoii! Mau kemana?!" Tanyaku.
"Jajan!!" Jawab Kyo."Jajan terus! Boros!"
"Ya biar dong!! Kan dibagi dua!" Kyoko.NGUENGGG!!!!
"JANGAN KENCENG KENCENG GOBLOK!!" Panikku.
"HAH?! APA?! GK DENGER AKU!" Kyoko.
"CANTIK CANTIK KOK BUDEG!"
"HAH?! KUNAON!?"
"JANGAN CEPET CEPET WOYY! WEYY DI DEPAN ADA KUMPUL KUMPUL APAAN TUH WOY!!? KYOKO! PERHATIKAN DEPAN JANGAN DI BELAKANG!" Teriak ku panik.
Yaaaa karena Kyoko gk merhatikan jalan di depan berakhirlah kita berdua nubruk rombongan Rokuhara tandai dan berakhir terbang menimpa seseorang yg aku kenal yaitu.....
Takeomi dan si beban Senju🗿💢.
Flashback end....
"Waaaa!" Kyo/Haru.
Karena teriakan mereka berdua yg dari atas, Semua orang langsung memperhatikan dari mana asal suara itu.
Takeomi dan Senju yg kepo, belum sempat melihat sudah tertimpa beban ilahi. Mana payung nya rusak lgi.
BRUAK!
Haru menimpa Takeomi dan Kyoko menimpa Senju. Saat ini GG banget karena mereka menimpa dua orng penting di Brahman.
Seketika mereka langsung menjadi pusat perhatian......
"Aduhhh!" Adu Kyoko.
Kyoko langsung bangun sembari membenarkan pinggangnya yg encok+sakit kena payung legend.
Sedangkan Haru hanya membenarkan posisi rambut yg agak berantakan. Ya hanya itu saja......
'"Oi! Oi! Oi! Anggota Kantou Manji juga kesini, dan hanya berdua!" A
"Lengkap sudah ini!" B
"Dimana ketua mu?! Apakah dia takut?!" C"Yahhhhh.... Padahal aku hanya sedang naik motor dengan kecepatan 180km/jam, kenapa bisa nyara ke tumpukan rongsokan seperti kalian." Jawab santai Kyoko sambil melihat tangan dan kukunya.
Yg lain saat mendengar langsung tersulut emosinya dan ingin menyerang. Namun ditahan oleh ketua mereka. Berbeda dengan Brahman yg saat ini seperti orng alim, lah tumben? Yaa karena Senju cuma kalem walau habis ketimpa beban ilahi.....
"Haru! Ayo kita pergi dari sini! Tak ada gunanya kita ikut arisan tak berguna ini!" Ajak Kyoko lalu berlalu pergi bersama Haru.
"Arisan katanya!?"
"Arisan matamu!!"
"Kubunuh dia!!"
"Palingan aku lupa nantii!"