29

359 31 3
                                    

Keesokannya tepat di jam 9 pagi pasutri baru ini agak terganggu dengan kedatangan orang orang aneh yang tiba tiba masuk kedalam rumah dan hanya menghabiskan makanan di rumah orang lain...

"Hoi! Siapa yang mengundang kalian semua kesini hah?!" Tanya Rindou kesal.

"Kalian tdk ada gunanya sama sekali disini!"

"Pergi sana! Ganggu hidup orang!" Lanjut Rindou.

"Hah? What?! Lu ngusir kakak kandung mu sendiri hah?! Mana sopan santunmu peak?!" Sungut Ran.

Yaa benar sekali, yang datang kerumah Rindou itu Ran dan Haru yang langsung nyelonong ke dapur tanpa salam atau apapun itulah...

Kenapa? Karena kalo Haru emang males mesen goput dan males masak. Kalo Ran sendiri sih cuma gabut terus ketemu Haru dijalan.

"Sadar diri go**lok! Yang ngajarin kan ente!" Rindou.

"Diem napa sih? Mau makan aja gk tenang. Btw Kyo mana?" Haru celingak-celinguk mencari keberadaan adik kesayangannya itu.

Padahal Kyo lagi pergi keluar. Katanya Hiling bareng Yuzuha aka tunangannya Mitsuya otw nikah.....

"Lagi hiling bareng Yuzuha, napa? Gk seneng?" Sinis Rindou melihat raut wajah Haru yang sudah tertekuk bak pakaian yang tidk disetrika selama 1 bulan.

"Dih nyesel kesini. Pulang yok Ran, makanannya udah abis coy." Haru.

"Okelah hayuk!" Ran.

Tanpa basa basi mereka berdua langsung pergi begitu saja tanpa membereskan kekacauan yang mereka buat di meja makan itu. Rindou yang melihat itu hanya terdiam tak berkutik sama sekali. Tapi perlahan demi perlahan semua emosinya langsung naik karena kelakuan biadap kakak dan kakak iparnya itu.

Ingat gesss Rindou itu mau ngelampiasin amarahnya ke barang tapi..... Kalo Kyo tau dia yang bakalan di hajar. Walaupun itu barang barang rumah yang beli Rindou tapi titah istri itu adalah segala-galanya.

"Hiks! Kangen Kyo!" Batin Rindou menangis brutal dan berakhir live streaming di tktk.






Sementara di tempat lain....

"Cie yang bentar lagi nikah...."

"D-Diem!" Yuzuha malu malu.

Mereka berdua sedang ada di butiknya Mitsuya. Kenapa Kyo mau kesana? Ya gak tau dia gabut aja di rumah. Yaudah terima aja tawaran Yuzuha yang buuh teman di butik.

"Kita disini mau ngapain? Kek nya cuma duduk duduk gak jelas deh...."

"Yang duduk duduk terus itu anda dek! Aku lagi jahit baju anjj!" Yuzuhu ngegas.

"Hehehe.... Ngapunten kak. Mitsuya kemana sih? Beli barang lama amat! Jangan jangan nyasar ke isekai?!"

"Harap ketololannya di buang ya. Butik ini tidak menerima sikap tolol orang gila"

"Bukankah sudah kukatakan, Taka akan pulang nanti sore. Makanya daripada gabut mending ayo kita keluar sekarang" lanjut Yuzuha yang sudah selesai dengan kegiatannya.

"Yes!! Akhirnya! Ayo ke Mall!" Semangat sekali dua perempuan itu tanpa mengindahkan dimana mereka sekarang.

Untuk menuju ke tempat tujuan, mereka naik taksi yang kebetulan sudah Yuzuha pesan tadi. Sesampainya di mall mereka berbelanja banyak dan sekalian melihat lihat barang terbaru yang terbatas.

"Beli eskrim yok, udah lama gak makan. Gara gara terlalu lama berdiam diri dirumah." Yuzuha.

"Loh? Dirimu tidak menyediakan di rumah?" Heran Kyo.

"Gk. Soalnya males..." Yuzuha.

"Alasan seperti apa itu?" Kyo.

"Yaa itu alasan sederhana...." Yuzuha.

"..."

"Kita kesini mau ngapain? Gk mungkin kan cuma mau beli eskrim?" Tanya Kyo lagi.

"Keliling dulu bodoh! Urat kesabaran ku bisa bisa hilang beneran kalo bersama ente" Yuzuha mengelus dada.

"Gitu aja marah... Yaudahhh. Mau beli baju aku bye!" Ngambek Kyo lalu pergi meninggalkan Yuzuha sendirian yg lgi menghela nafas lelah.







Kyo....

Di tempat tujuan, Kyo segera memilih baju baju yg menurutnya menarik perhatian. Namun dari sekian banyaknya baju, entah kenapa Kyo malah beli baju maid paket lengkap ada bando kucingnya.

"Kalo liha baju kek gini entah kenapa kok aku malah keinget Rindou ya..." Pikir Kyo.

"Hmmm beli dua pasang ajalah... Biar lucu awikwok" pikir Kyo sambil cekikikan.

Selain beli baju itu Kyo juga sekalian beli celana pendek. Maklum ajalahh pakaian yg ada di rumahnya Haru gk dia bawa. Kalo ditanya kenapa gk dibawa, Kyo bakalan jawab "buat jaga jaga kalo suatu saat kabur dari rumah suami" gitu katanya yg membuat Haru dan Ran ketawa terbahak-bahak sedangkan Rindou pundung. Kayaknya lgi nikah kok kesannya dia itu tukang KDRT cuy.

Setelahhh selesai berbelanja dan mencoba ini itu bersama Yuzuha, mereka akhirnya pulang kerumah masing masing.


Saat sudah tiba dirumah....

Kyo sudah disuguhi pemandangan yang err... Ini ruang tamu kenapa berantakan ya? Kayaknya dia pergi tadi masih beres deh..

Malas teriak teriak Kyo hanya melihat sebentar lalu menaruh barang barang yang dia beli tadi di sofa. Sampah plastik snack yang berserakan, piring dan gelas yg tidak ditaruh di dapur dan dahlah....

"Hahhh... Gk Haru gk Rindou sama aja. Sama sama bangke..."

"Untung belum pms...."

"Itu kucing pergi kemana dah? Tumben sepi amat.."

Heran? Tentu saja!

Kyo heran tumben si Rindou kek gk keliatan batang hidungnya. Pergi kemana yah??

Samar samar Kyo mendengar suara dari arah ruang kerjanya Rindou. Diapun kesana untuk mengecek apakah Rindou ada disana atau tidak.

Dan holaaa, Rindou ada disana tpi tidur. Dan tidurnya itu gk normal. Gimana gk normal coba, tidurnya sambil Live tktk....

Kyo hanya mendekat sambil melihat Hp Rindou. Siapa tau baterai nya habis kannn hehehe.

Gk, sebenarnya itu cuma pengalihan. Jujur aja Kyo itu cuma mau ngegame di Hp Rindou.

Karena malas meladeni komentar komentar bacot+alay dari followers nya suami, Kyo langsung berpamitan dan menutup aplikasi.

Teringat dengan barang yg dia beli tadi, Kyo langsung mengambilnya dan memakaikan bando itu ke kepala Rindou.

Satu hal yang terpikirkan yaitu..

"Lucu!"

Kalo bareng Rindou itu entah hawa hawanya itu hawa pengen ngucel ngucel pipinya, gigit pipi, sekalian dll deh. Kalo bareng Rindou itu paket lengkap.

Tpi kalo ditawari milih Rindou apa Kaiser yaaaa Kyo milih.... Err anu...

Nikahin aja mereka! Kalo bisa semua kenapa harus satu? Yeeekann

Sudah cukup dengan kegajean ini, Kyo gk mau mengganggu Rindou. Kyo membiarkannya tidur disana biar bangun sendiri.

Kalo protes biarin sihhh...

Awowkwkwk










Udah lama nih gk ketemu....
Kalian kangen gk dengan watashi? Kalo enggak kebangetan sihhh
Padahal watashi kangen lhooo

💪💪

♡𝑪𝒓𝒂𝒛𝒚 𝑺𝒊𝒔𝒕𝒆𝒓~ 𝒕𝒐𝒌𝒓𝒆𝒗Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang