16

1.1K 152 32
                                    

Flashback nya nanti aja...........
Males mikir flashback..............

Ini ku skip ke arc 3 dewa.......
Flashback t
Masalah Kyoko dengan Haruchiyo........















🗿💔









Setelah terjadinya kejadian tak enak beberapa hari yg lalu. Kyoko selalu menampilkan senyuman palsunya terus menerus. Dia masih ingat dengan kata kata Emma yg terus menghantui nya aka "Kapan kau punya pacar?" Udah jdi mati masih aja ganggu.

Untuk saat ini Kyoko masih ingin setia dengan Izana, apapun itu masalah nya dan dia tak mau membuka hati untuk laki laki baru. Entah itu Mikey si durjana ataupun entah itu.......

Bahkan hubungan nya dengan Haruchiyo lama lama makin renggang hanya masalah itu. Tpi dilihat dari mana pun sudah terlihat jelas bahwa Haru lah yg menghindari Kyoko entah karena apa. Sekeras apapun Kyoko mencoba untuk mengulangi nya lagi terlihat susah, padahal Kyoko belum mencoba sama sekali.

Walaupun tinggal bersama rasanya seperti hampa seperti ada yg hilang. Kyoko Sad everybody..........

Kyoko yg sedang bingung kenapa ini terjadi padanya, hanya bingung dan tak tau apa yg harus dipikirkan untuk kedepannya.......

Pertama keluarga kandungnya dan sekarang hanya Haruchiyo yg dia punya. Tpi sekarang Haru malah errr tak ada kabar.....

Lalu kedua Emma pergi duluan tanpa kabar...

Terus dia bungung gess mau ngapain, mumpung saat ini masih di pinggi sungai yg alirannya lumayan deras lhoo......

Bundir yok🌚🙏
Ehh jangan deng, dosa masih banyak🌝✊

"Aku benci diriku yg sekarang"
"Seperti tak ada gunanya"
"Seperti para readers yg notabene nya beban ortu."

'Kruyukkkk!!'

"Yahh padahal pengen bundir, malah keroncongan" Katanya lalu berdiri dan membersihkan partikel debu yg menempel di pakaiannya seperti mantan yg minta balikan lalu di tendang.....

Perut lapar? Tenang itu bukan urusan saya🦧

Kyoko lalu beranjak ke toko terdekat untuk mengisi perutnya yg keroncongan sedaru tdi, sepeti biasa pemirsahhh perus is number one! Wajib itu!!

Tapi, sepertinya kesialan saat ini sedang berpihak dengan Kyoko. Di kedai ramen yg terkenal dan yh ia singgahi sekarang ternyata ada Mikey dengan Haruchiyo💢. Tpi penampilan mereka berdua sudah berbeda, Mikey yg kantung matanya terlihat, dan juga menghitam seperti kurang tidur dan Haruchiyo yg tak memakai maskernya lgi dan mengurai ranbutnya.

Author: kok kesal sihh🗿💔 padahal ketemu mereka itu kek ke surga lho.
Kyoko: pernha ke surga lu?!
Author: .....?!

"Haha! Sial sekali diriku!" Batin frustasi Kyoko.

"Paman! Satu mangkok ramen berukuran sedang level 4 satu ya!" Kata Kyoko ke penjualnya.

"Ngoghey🗿👍" Penjualnya.

Karena mendengar suara yg agak familiar, Mikey segera melihat keseliling dan melihat Kyoko juga disana. Saat akan mendekatinya, Haruchiyo menahannya dan mengingatkan Mikey kembali tentang yg direncanakan oleh Mikey.

"Berhenti Mikey! Kau jangan lupakan apa yg kau ucapkan 3 hari yg lalu kepadaku!" Kata Haru mengingatkan.

"Oh benar, maafkan aku" Kata Mikey lalu menyingkirkan tangan Haru dari pundaknya.

Author: ugh kejam!"

Skipp selesai makan+mau pulang........

Kyoko yg melihat Haruchiyo dan Mikey berjalan keluar duluan ke arah yg berbeda, membuat Kyoko bertanya tanya. Mau kemana mereka?

Segera lah Kyoko berlari menuju Haruchiyo dan memanggilnya, walaupun memerlukan keberanian yg tinggi.

"Haruchiyo!" Panggil Kyoko.

Haru dan Mikey yg mendengarnya segera berhenti dan menoleh kebelakang. Mikey yg pahan segera berjalan duluan meninggalkan mereka berdua. Biarlah mereka yg menyelesaikan sendiri..

"Mau kemana kau?" Tanya Kyoko.

"Itu bukan urusanmu. Mulai sekarang jangan ikuti aku lgi." Jawab Haru dingin.

"Kenapa? Setelah kita melewati semua ini?" Kyoko.

"Sudah kubilang jangan ikuti aku lgi!" Bentak Haruchiyo.

Kyoko yg baru kali ini dibentak kena bentak gess......

Haruchiyo segera berjalan pergi meninggalkan Kyoko sendirian. Hati sungguh tak tega melihat sang adik kesayangan kena mental, baru kali ini ia bentak.

Haruchiyo berpikir bahwa Kyoko bakal membencinya dan balik meninggalkannya, namun ternyata salah, dia malah berlari kearah Haru dan memeluk leher Haruchiyo sambil menangis.

"Hoi! Apa apaan kau ini?!" Kata Haru sambil berusaha melepaskan tangan Kyoko.

"Kenapa kau tiba tiba begini?! Kau mengabaikan ku selama berhari hari! Tak menyapa atau menjawab pertanyaan ku sama sekali!"

Haru hanya diam saja, sambil mendengarkan ocehan Kyoko.

"Kejam! Kejam! Apa kau lupa janjimu saat kita masih berumur 9 tahun?! Pasti kau lupa kan?!" Kata Kyoko.

Kata kata Kyoko membuat Haru membelalak kan matanya, dan mulai mengingat janjinya.

"Kita akan selalu bersama sama, apapun yg terjadi! Walaupun kak Takeomi seperti itu pada kita!"

"Lihat! Kalau kita bersama sama, tak akan ada hal buruk yg terjadi" Ini semua adalah kata kata Haruchiyo gess, yg sudah dirusak mulutnya oleh Mikey.

Haruchiyo yg sadar, seketika melupakan janjinya dengan Mikey dan memilih mengajak Kyoko dengab menggendongnya di belakang, walaupun masih nangis.....

Tanpa mereka berdua sadari, ternyata mereka berada di kawasan geng Brahman yg diketuai oleh.....

Takeomi yg sedang ngerokok santuy, Senju yg sedang latihan bareng Wakasa and benkei yg bobok manies......

"Setelah kita melewati ini semua?"
"Sudah kubilang, jangan ikuti aku lgi!!"

"Bla bla bla!"

"Hoy! Siapa yg ribut di daerah kawasan kita?! Berisik woy!! Ganggu orang tidur!" Teriak benkei ngamuk.

"Tunggu, aku sepertinya kenal suara perempuan yg sedang ribut itu." Ucap Wakasa.

"Dan aku seperti nya kenal dengan suara laki laki itu." Takeomi.

"Daripada kepo kepo diem begini! Ayo kita lihat! Kalau ada masalahnya sampai laki laki main tangan kan gk lucu!" Ucap Senju.

Dan akhirnya Senju dan Takeomi segera pergi melihat keluar.

Tetapi alangkah terkejutnya mereka saat yg dilihat adalah Kyoko dan Haruchiyo.

Mereka kira itu masalah orng yg tak mereka kenal, ternyata oh ternyata mereka malah menangis terdiam.

Yg paling terkejut adalah Takeomi, karena hubungan erat mereka. Bahkan disaat ada masalah seperti ini pun mereka tetap bersama.

Senju yg melihat itu pun merasa bersalah dengan kesalahannya di masa lalu, sampai sekarang pun dia masih lah takut untuk mengatakan nya ke pada Takeomi.

Wakasa yg menyusul, kaget dengab ekspresi wajah mereka berdua. Kenapa? Dia lgi keluar mau lihat orng ribut, malah lihat muka ketekuk Akashi kyodai ini.

"Sungguh wajah yg buruk😇"
"Masih tampan aku😇👍" Batin wakasa.

♡𝑪𝒓𝒂𝒛𝒚 𝑺𝒊𝒔𝒕𝒆𝒓~ 𝒕𝒐𝒌𝒓𝒆𝒗Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang