19

1K 134 18
                                    

"Kau datang sendiri Mikey?!"
"Dimana para anggota mu?!"
Teriak South ke Mikey remeh.

Selang beberapa detik, kyoko haru dan yg lainnya sampai. Disaat itu juga Mikey segera memerintah untuk menghajar yg ada disana.

Karena sudah lama tak bertarung, mula mula Kyoko menggunakan sarung tangan, mengikat rambutnya dan jangan lupa tongkat kesayangannya.

"Yah karena Mikey sudah mengatakan itu, jdi sekarang-"

"HAJAR SEMUANYA!!" Teriak Haru kesetanan.

"Anak anjink" Kata Kyoko lalu segera ikut bergabung.

Satu persatu anggota Rokuhara dan Brahman dibuat tumbang oleh Kyoko.

"97"
"98"
"99"
"100"

"YEAYY!" Teriak Kyoko.

"Wanita itu gila!!"
"Bagaimana mungkin dia bisa mengalahkan 100 orang sendirian?!"
"Kita harus segera kabur sebelum menjadj sasaran!" Teriak mereka entah anggota Roku atau Brahman yg jelas Kyoko tak akan melepaskan mereka dengan mudah.

"Eits tdk semudah itu ferguso!" Kata Kyoko lalu berlari cepat kearah mereka semua, dan menendang mereka satu persatu dan melayang.

"Mudah sekali! Dasar sampah!"

Tepat setelah mengatakan itu, Kyoko tak sengaja melihat Senju sedang berhadapan dengan South.

Senju terpental jauh, lalu bangkit lagi dan menyerang South hingga tumbang. Namun itu tak cukup bahkan South berdiri lagi.

"Oh benar juga, aku ingin membunuh Senju. Bagaimana aku bisa lupa ya. Karena sudah disini sikat sekalian aja." Kata Kyoko sambil tersenyum Pshico.

Disaat South akan memukul Senju lagi, segera disaat itu Kyoko datang dari arah belakang dan melakukan gerakan salto dan menendang kepala South hingga dia terpental jauh.

"Kyo san..." Takecmichi bergumam takut, bahwa pada saat inilah Senju akan tewas yg kedua, yg pertama di festival tpi selamat.

"Neesan?....." Senju melihat Kyoko dengan tatapan sedih dan senang. Dia mengira bahwa Kyoko menyelamatkan nya.

Tpi semua itu salah besar, hingga Kyoko langsung berlari dengan cepat hingga Senju dan anggota inti Brahman kaget.

Lalu tiba tiba Kyoko memukul Senju menggunakan tongkat yg dia bawa, darah terciprat hingga mengenai wajah mulus Kyoko.

Kyoko menyeringai senang, bahkan senyumannya sungguh mengerikan.

Senju langsung tak sadarkan diri, karena pukulan Kyoko tepat mengenai kepala Senju.

"Ahaha~" Tawa Kyoko ketularan Haruchiyo mode Pshycopat.

"SENJU!!!!" Teriak Takeomi terkejut dan marah. Bagaimana mungkin Kyoko tega membuat adiknya sendiri menjadi seperti ini?

"Kyoko!!! Apa yh kau lakukan hah!? Kau mau membunuh adik mu sendiri?!" Tanya Takeomi marah, bahkan urat urat di wajahnya muncul.

"Loh? Aku seharusnya melakukan apa yg seharusnya kulakukan sejak dulu~" Jawab Kyoko tersenyum senang.

"Dasar gila!!" Takeomi segera menghajar Kyoko namun naas sudah di tahan oleh Mikey. Takeomi bahkan di hajar oleh Mikey.

Setelah membuat Takeomi bertekuk lutut, Mikey yg saat ini hanya diam. Harus dibuat emosi oleh South yg menantangnya.

Hingga akhirnya South tewas karena Mikey.
Takemichi yg melihat itu segera berusaha menghentikan Mikey namun itu semua sia sia. Malah Takemichi yg babak belur.

Jika tak dihentikan oleh Kyoko dan Koko, mereka yakin Takemichi akan tewas.

Karena sudah berakhir, maka dinyatakan Kanto Manji menang, dan akhirnya Anggota inti Brahman dan Rokuhara bergabung dengan Kantou Manji kecuali Takeomi yg sedang merawat Senju.

Takemichi dirawat dirumah sakit, dan sesekali dijenguk Hinaga kekasihnya. Bahkan teman lamanya anggota Touman tak ada yg menjenguknya. Mereka mengira bahwa Draken tiada karena Takemichi.

Terakhir kali datang itu Chifuyu, bahkan chifuyu sampai berkata kata kasar karena tak sadar. Saat sadar apa yg dia katakan dia segera pergi dan berpapasan dengan Hinata.







Skippp

Takemichi berniat menyerang Kantou Manji, dengan teman temannya saat di Touman dan mengajak Senju.

Walau awalnya Senju menolak, hingga Senju menceritakan masa lalunya bersama dengan Haru dan Kyoko. Hingga dimana Senju merusak mainan kesayangan Mikey. Di situlah Senju menyalahkan Haru. Kyoko yg mengetahui yg sebenarnya segera menampar Senju saat dirumah hingga darah mengalir dari bibir Senju.

Flashback.....

"Nessan?" Tanya Senju takut dan bingung.
"Apa salahnya kau jujur Senju!? Karena kebohongan mu Haru menjadi korban!" Teriak Kyoko marah. Dia marah dengan dirinya sendiri, dengan Takeomi yg selalu mementingkan Senju dan marah dengan Senju.

Dia tak bisa melakukan apa pun disaat Haru seperti itu.
Dia marah dengan Takeomi, karena hanya fokus dengan Senju bahkan aku dan Haru di anggap tdk ada. Apa yg dilakukan Senju salah, maka Kyoko dan Haru lah yg disalahkan. Apakah itu kakak yg baik? Jujur saja Kyoko ingin punya kakak seperti Shinichiro.
Dia juga marah dengan Senju karena sikap manjanya dan tak pernah mau jujur.

"A-Andai saja kau tak lahir! Aku dan Haru pasti akan bahagia!!" Kata Kyoko lalu

PLAK!!

Suara tamparan keras mengenai Kyoko, itu semua dilakukan oleh Takeomi.

Takeomi yg salah paham malah menampar Kyoko tanpa mendengarkan penjelasan Nya dulu.

End......

Takeomi terkejut mendengar cerita Senju, dia tak menyangka nya.....

"Semua ini memang salahku"
"Ini semua bukan salahmu Senju. Kesalahan memang selalu terjadi di dunia ini. Tpi tak ada salahnya kita merubahnya" Ajak Takemichi.

Senju menyetujui nya dan bergabung untuk mengalahkan Kanto Manji.

"Senju, perban di kepalamu tebal juga ya.." Takemichi.

"Ya seperti itulah, ini saja masih cenat cenut" Senju.

"Sungguh malangnya dirimu" Takemichi

♡𝑪𝒓𝒂𝒛𝒚 𝑺𝒊𝒔𝒕𝒆𝒓~ 𝒕𝒐𝒌𝒓𝒆𝒗Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang