25

727 89 8
                                    

Tidak berasa ya ternyata sudah 1 minggu semenjak menikahnya Hina dengan Takemichi.

Padahal udah berminggu-minggu author nganggurin nih book, awowkwkwkw.

Balik aja.....

Persiapan apa aja yg diperluin udah siap semua, cuma tinggal siapin niap dan hati aja sih.....

Yahh karena memang pada dasarnya si Kyo itu anak nolep. Entah kerasukan apa dia tiba tiba mau jalan ke Mall. Gk tau firasatnya aja, bakal ada hal seru kek nya......

Yg dia pake itu, jangan tanya saya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yg dia pake itu, jangan tanya saya....

Di ruang tamu....

"Loh Kyo tumben hari ini rapi banget, mau kemana?" tanya Haru kalem, soalnya film kesukaannya tayang sih Tom and Jery maksudnya.

"Gk tau, cuma mau ke Mall aja. Kek ada yg bakal seru gituh."

"Owhh ke Mall, nih buat belanja" kata Haru sambil menyodorkan kartu black card nya.

"Maaf aku menolak, udah punya banyak aku woy!!" gas Kyo.

Kyo itu beda gesss, dia udah kerja sendiri gaji gede. Udah ketambahan dari Rindou yg gaubt tiba-tiba tranfer uang ke Kyo gk main main. Waktu ditanya kenapa? Dia jawab enteng banget "saya gabut".

Terus black card dari Haru juga masih ada 5 di laci, dan dibawa 1 Kyo sekarang. Oke cukup, kebanyakan orng bakal nerima aja tpi beda untuk Kyo yg sudah punya uang banyak.

"Yasudah sihhh, dah dah sono pergi aja." usir Haru.

"Tck!"

"Tunggu sebentar!! Lu yakin ke Mall cuma kek gitu doang?! Bentar lgi nikah lho!!" tanya Haru yg sadar.

"Bodoamat! Bye!" pintu terbanting.

Duar!!

"Pms tuh bocah?" heran Haru.

Di perjalanan ke Mall, Kyo cuma jalan kaki. Iya bener kok jalan kaki. Jaraknya aja cuma 10 meter lhooo. Sepatu putih dan tas selempang nya yg berwarna biru, cukup senada dengan apa yg ia kenakan. Singkatnya mau pake apapun cocok udah.

Sembari menikmati udara segar di jam 100 pagi ini.

Eh....

Di jam 10 pgi ini.....
Yg awalnya Kyo lebih milih berguling-guling di kasur, memutuskan untuk keluar.

Tak ada yg special di jalan, terkadang ada seseorang yg menyapa Kyo. Padahal Kyo gk kenal sama sekali.

Parah anda....
Padahal tetangga sendiri woy!!

Atensi Kyo jatuh ke sesuatu objek.....

Rindou?

Apakah benar itu Rindou?

Kok sama cewek?!

Apa maksudnya inih?!

Batin Kyo ngamuk, tpi di luar kep kalem bestie.

♡𝑪𝒓𝒂𝒛𝒚 𝑺𝒊𝒔𝒕𝒆𝒓~ 𝒕𝒐𝒌𝒓𝒆𝒗Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang