2. |✧| The Best People For Grey

4.1K 454 131
                                    

HALO PARA READERS GREYDANPERBEDAAN!!

APA KABAR DENGAN KALIAN SEMUA? BAGAIMANA DENGAN HARI INI? SEMOGA SEMUA BAIK-BAIK SAJA.

JANGAN LUPA VOTE PER-CHAPTER, DAN JANGAN LUPA UNTUK MENINGGALKAN KOMENTAR ANDA DI CHAPTER INI!

JIKA ADA TYPO TOLONG TANDAI DAN BANTU KOREKSI (●’◡’●)-!!

THANKS ♡︎-!!

HOPE YOU LIKE TO READ THIS STORY-!!

HOPE YOU LIKE TO READ THIS STORY-!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

└─═━GREYDANPERBEDAAN━═─┘

"3 hari genap setahun." Timpal Grey tersenyum kecut.

"Gua tau dia udah berubah dari lama. Lo menyangkal semua itu dengan argumen konyol lo." Balas Shakey.

Sahabat Grey yang lain mengangguk setuju, karena diantara mereka yang paling bijak adalah Shakey.

"Kemaren gua ngeliat pacar lo sama Renatai di basement apartemen tante gua. Bukan ngada-ngada gua punya video yang jelas menunjukan itu muka pacar lo sama Renatai." Sambung Tivay sambil merogoh sakunya mengambil ponsel, dan mencari video rekaman saat ia memergoki Radit, dan Renata di basement apartemen.

Video itu langsung Tivay putar, dan menunjukan tepat di depan wajah Grey.

"Pakai mata lo yang bener!" Sewot Tivay pada Grey yang tersenyum kecut.

"Gua tau kok vay." Jawab Grey menjauhkan ponsel Tivay yang ada tepat di depan wajahnya.

"Jangan bilang lo tau tentang--" Tebak Luz menatap curiga Grey.

Sebelum Luz menyelesaikan ucapannya, Grey sudah lebih dahulu mengangguk mengiyakan maksud kata yang akan disampaikan oleh Luz.

"Gua tau. Gua tau hubungan mereka. He cheated on me." Potong Grey dengan senyuman kecilnya, ia tidak bisa menatap wajah sahabatnya.

Seperti malu untuk sekedar menatap saja. Sudah berkali-kali mereka memperingati Grey, jika Radit bukan pria yang tepat untuk dijadikan kekasih.

"Maafin gua nggak pernah dengerin ucapan kalian, sorry." Lanjut Grey.

Sahabat Grey langsung menggeleng tak percaya, bukan karena mereka kecewa pada Grey.

Melainkan mereka tak menyangka jika Grey sudah mengetahui tentang fakta yang ada pada hubungannya, dan masih terus melanjutkannya.

GREY DAN PERBEDAAN || [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang