HALO PARA READERS GREYDANPERBEDAAN!!
APA KABAR DENGAN KALIAN SEMUA? BAGAIMANA DENGAN HARI INI? SEMOGA SEMUA BAIK-BAIK SAJA.
JANGAN LUPA VOTE PER-CHAPTER, DAN JANGAN LUPA UNTUK MENINGGALKAN KOMENTAR ANDA DI CHAPTER INI!
JIKA ADA TYPO TOLONG TANDAI DAN BANTU KOREKSI (●’◡’●)-!!
THANKS ♡︎-!!
HOPE YOU LIKE TO READ THIS STORY-!!
└═━GREYDANPERBEDAAN━═┘
Berkumpul tanpa berdebat. Itu bukanlah ciri khas dari keluarga kandung Grey.
Entah sudah berapa bulan ia tak pernah tinggal di rumah keluarganya.
Dan baru saja, Garren memerintah anak buahnya untuk membawa pulang Grey ke rumahnya.
Membawa pulang secara halus atau secara paksa, Garren tak memikirkan itu. Yang terpenting, Grey harus kembali ke rumah ini.
Tentunya untuk memenuhi permintaan Gesha- princess tersayangnya.
"LEPASIN TANGAN GUA ANJING!" Teriak Grey menggelegar saat memasuki rumah yang sangat ia benci dalam hidupnya.
Empat body guard yang bertugas untuk membawa Grey pulang hanya diam dan terus menarik paksa Grey untuk memasuki area ruang keluarga.
Terus memberontak, namun tetap kalah. Mereka menariknya seperti binatang.
Itu hal yang sangat Grey benci dari mereka.
Apakah mereka lupa jika Grey punya perasaan?
Beberapa langkah menuju orang orang biadap yang hanya menatapnya tanpa rasa kasihan yang terlintas.
Tatap matanya bertemu dengan pria yang paling ia benci disepanjang sejarah hidupnya- Garren.
Tangan Garren bergerak memerintahkan body guardnya untuk melepaskan cengkraman kuat mereka pada tangan Grey.
Tak perlu waktu lama, mereka semua langsung menuruti perintah Garren.
Hingga selanjutnya mereka langsung keluar dari ruang keluarga dengan Grey yang hanya terdiam menatap penuh emosi yang bergemuruh di dadanya.
"Duduk." Titah dingin Garren.
Grey membuang nafas kecil. Lalu kakinya berjalan dengan kaki yang seperti enggan berjalan.
Tangannya mengepal keras menyalurkan segala amarah yang tercipta.
Dilanjut dengannya yang langsung duduk di sofa single tepat berhadapan dengan Garren yang terus menatap datar dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GREY DAN PERBEDAAN || [HIATUS]
Novela Juvenil[ONGOING] "I feel like, the whole world's gone crazy. Or maybe it's just me?" ●○●○●○●○● Dia adalah Greysire Bijelloneur Celiésther. Wanita dengan wajah yang sangat cantik bagaikan bidadari yang dilahirkan di bumi. Wanita yang selalu membawa kasih sa...