HALO PARA READERS GREYDANPERBEDAAN!!
APA KABAR DENGAN KALIAN SEMUA? BAGAIMANA DENGAN HARI INI? SEMOGA SEMUA BAIK-BAIK SAJA.
JANGAN LUPA VOTE PER-CHAPTER, DAN JANGAN LUPA UNTUK MENINGGALKAN KOMENTAR ANDA DI CHAPTER INI!
JIKA ADA TYPO TOLONG TANDAI DAN BANTU KOREKSI (●’◡’●)-!!
THANKS ♡︎-!!
HOPE YOU LIKE TO READ THIS STORY-!!
└─═━GREYDANPERBEDAAN━═─┘
Tring!
Tring!
Tring!
Bunyi bell sekolah yang berbunyi di setiap kelasnya.
Hari ini adalah hari yang bagus untuk Katte dan Grey, karena hari ini full jamkos dari pagi hingga pulang sekolah.
Dan sedari tadi, Katte dan Grey berada di kantin bersama tiga kunyup mereka.
Banyak sekali pembicaraan yang mereka lakukan agar Sanje bisa melupakan kesedihannya semalam.
Banyak juga candaan yang mampu membuat Sanje dan yang lainnya ikut tertawa lepas melupakan segala kesedihan mereka.
Namun saat mereka sedang tertawa hingga terbahak-bahak karena suara babi yang tak sengaja keluar oleh Vabira, Arjuna dkk malah menghampiri mereka semua di pojok kantin.
Grey lebih dulu menyadari kedatangan Arjuna dkk yang memasuki kantin, dia langsung terdiam dan menyenggol lengan Katte dengan sedikit kode untuk menatap ke arah pintu masuk kantin.
Katte pun ikut menoleh ke arah yang Grey maksud, dan cepat-cepat dia berdiri lalu menghampiri Arjuna tanpa basa-basi pada sahabatnya yang lain.
Grey melongo saat melihat Katte menghampiri Arjuna dengan gerak-gerik ingin baku hantam.
Cepat-cepat ia bergegas lari menghampiri Katte yang berjalan dengan tangan mengepal.
Sahabatnya yang lain ikut menoleh ke arah Katte yang sangat mereka hafal seperti orang ingin baku hantam.
Bugh!
Satu tinjuan dahsyat pada rahang Arjuna, sontak semua orang yang ada di kantin langsung mengunci pandangannya pada aksi Katte.
Mereka sangat mengenal Katte, jika Katte sudah melayangkan TPR alias tinjuan pada rahang, itu menandakan ada yang tidak baik-baik saja.
Grey langsung menghadang Katte dan mendorong pelan bahu Katte agar tak lepas kendali.
KAMU SEDANG MEMBACA
GREY DAN PERBEDAAN || [HIATUS]
Novela Juvenil[ONGOING] "I feel like, the whole world's gone crazy. Or maybe it's just me?" ●○●○●○●○● Dia adalah Greysire Bijelloneur Celiésther. Wanita dengan wajah yang sangat cantik bagaikan bidadari yang dilahirkan di bumi. Wanita yang selalu membawa kasih sa...