HALO PARA READERS GREYDANPERBEDAAN!!
APA KABAR DENGAN KALIAN SEMUA? BAGAIMANA DENGAN HARI INI? SEMOGA SEMUA BAIK-BAIK SAJA.
JANGAN LUPA VOTE PER-CHAPTER, DAN JANGAN LUPA UNTUK MENINGGALKAN KOMENTAR ANDA DI CHAPTER INI!
JIKA ADA TYPO TOLONG TANDAI DAN BANTU KOREKSI (●’◡’●)-!!
THANKS ♡︎-!!
HOPE YOU LIKE TO READ THIS STORY-!!
└─═━GREYDANPERBEDAAN━═─┘
Sudah hampir 1 bulan perang dingin di rumah mewah ini terjadi.
Tentunya di kediaman keluarga kandung Grey.
Tak sedikitpun Grey menatap wajah orang rumah setelah hari itu terjadi. Dia benar-benar mengunci seluruh mulut, tubuh, dan pandangannya akan orang rumah.
Namun jika kalian tau, semenjak hari itu. Garren benar-benar menunjukan rasa tidak suka dirinya terhadap Grey secara terang-terangan.
Sangat berbeda dari sebelumnya.
Setidaknya dalam sehari, Garren akan mencetak luka pada fisik Grey. Hanya karena hal sepele sekalipun itu.
Mulai dari tamparan, tinjuan, tendangan maupun makian yang Grey dapat dari Garren.
Ini sangat aneh baginya, perubahan sifat yang benar-benar drastis pada orang itu.
Namun dia hanya diam dan menerima segala perlakuan Garren terhadapnya, dia tau dia bodoh. Banyak sekali dia mengumpat pada dirinya sendiri atas bungkamnya pada perilaku Garren.
Segala air mata yang tak pernah lagi keluar walaupun hatinya benar-benar sakit.
Dan segala luka yang ia anggap sepele, dia hanya menutup luka itu dengan concealer.
Dia anggap semua luka akan selesai, jika semua orang tak pernah mengetahuinya.
Tercatat pagi ini Garren telah menampar pipi kanannya karena Garren mendapat laporan dari guru sekolahnya tentang dia yang bolos sekolah.
Itu bukan masalah besar, karena stok concealer miliknya masih cukup untuk menutupi lukanya dari pandang mata kasihan orang-orang.
Seperti biasa, Grey akan memakai masker ke sekolah dan mampir ke toilet terlebih dahulu untuk touch-up concealer dengan sempurna.
Setelah selesai Grey merapihkan bajunya, dan memasukan cermin dan concealer tersebut ke dalam tasnya. Tentunya dia simpan di bagian yang paling aman agar tak terkena ambil saat ada razia.
KAMU SEDANG MEMBACA
GREY DAN PERBEDAAN || [HIATUS]
Fiksi Remaja[ONGOING] "I feel like, the whole world's gone crazy. Or maybe it's just me?" ●○●○●○●○● Dia adalah Greysire Bijelloneur Celiésther. Wanita dengan wajah yang sangat cantik bagaikan bidadari yang dilahirkan di bumi. Wanita yang selalu membawa kasih sa...